Padang.Wp.Com.Menjelang  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)kemerdekaan RI  yang Ke-77 Tahun ini, Kepala sekolah SMP N 36 Padang , melakukan  aksi yang cukup unik,  yaitu membagi - bagikan bendera  merah putih untuk warga . Selasa 3 Agustus 2022 di depan SMP N  36 Bungus Teluk Kabung Tengah.

Sesuai dengan surat edaran  Bapak Sekda Kota Padang. Untuk seluruh kepala sekolah agar mendukung partisipasi.DUKUNGAN GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH  SURAT EDARAN  WALI KOTA

HarnoldiL.SH .MM yang merupaksn camat bungus, yang ikut hadir pada saat itu, mengatakan,  memperingati hari kemerdekaan sekarang, bertepatan dengan  hari jadi kota padang yang  ke-353 tahun.juga mengadakan kegiatan  APEKSI yang akan di laksanakan tanggal 7/10 Agustus.untuk itu di minta pada seluruh masyarakat / organisasi /semua instansi untuk mengibarkan bendera merah putih.dan memasang  spanduk APEKSI / umbul - umbul ambarawa.untuk di kecamatan  60 hekei bebdara yang di bagikan.artinya 3 kodi , di begikan pada kelurahan untuk di berikan pada masyarakat.masyarakat.

Agus Rindo.S.Pd. selaku kepala sekolah menyampaikan.memperingati hari kemerdekaan ini , seyokyanya  kita  dengan berbagai cara  memriahkan.salah satunta dengan kegiatan membagi- bagikan  bendera ke rumah masyarakat yang ada di sekitar  sekolah.untuk menyikapi surat edaran dari Sekda Kota  Padang.bahwakita semua verpartisipasi untuk mendukung kegiatan  HUT RI yang ke - 77.
Tujuanya adalah kita untuk menghormati  perjuangan para pejuang bangsa.melalui kegiata yang positif sehingga membangkitkan semangat  kerja  di kalangan pegawai dan Pemuda/ P emudi  yang meruoakan generasi peners Bangsa .dan masyarakat yang merasa negara  bagus bertanggung jawab dengan cara mengibarjan merah putih di rumahnya.

Agusrindo berharap  kedepanya, melalui  kegiatan ini.kira  menghargai jasa pahlawan, untuk masa depan yang bai dengan cara  ber usaha .karena melalui perjuangan dan usaha  insya allah, akan menghasikan yang lebih baik.tuturnya (**)

 
Top