SIBERUT UTARA.Wp.Com..Pasca Gempa bumi,yang berkekuatan 6,4 SR,gunjang kecamatan siberut barat yang juga di rasakan di sikabaluan kecamatan Siberut utara.
 
Camat Siberut Utara(Agustinus sababegen)bersama koramil 01 sikabaluan  kapten inf (putra Irawan Damanik)dan bersama tim KSB (kelompok siaga bencana)desa muara sikabaluan turut hadir untuk pendistribusian sembako dari lumbung sosial yang sudah di pasok di setiap kecamatan dari (Kemensos)beberapa bulan yang lalu untuk bencana alam.

Pendistribusian sembako yang di lakukan kecamatan untuk masyarakat sikabaluan adalah,langkah awal untuk melihat lansung apa kendala masyarakat yang mengungsi di gunung tamairang,seiring memberikan bantuan sembako walaupun alakadarnya,seperti,beras,sarden,kecap,matras dan selimut.

Di tempat yang sama",Koramil 01 sikabaluan (kapten inf putra Irawan Damanik) berharap dengan pembagian sembako yang ala kadernya ini,masyarakat bisa sedikit terbantu untuk mengurangi beban pasca gempa yang terjadi beberapa hari yang lalu'ucap danramil sikabaluan kepada WP com di lokasi pengungsian.

"Selain membagikan sembako'tim KSB bersama kecamatan Siberut Utara juga mendirikan tenda besar dari kemensos untuk pengungsi.
 
Sementara ini kondisi para pengungsi yang ada di  gunung tamairang,seperti ibuk (hamil) masih tetap bertahan di pengungsian,sampai keadaan betul-betul di rasa aman.

Hingga hari ini Tim KSB desa muara sikabaluan tetap melakukan kontrol kepada masyarakat yang mengungsi sambil mendata masyarakat yang mengungsi(*)

PEWARTA : Sudaramono
EDITOR     : Eliyusnita

 
Top