Haris fadhli sabandi.putra berdarah biru

Padang.Wp Com.PT  ANTAR  LINTAS SUMATRA (ALS ) Padang - Medan, yang berada di jalan Baypas. Lubuk Begalung jalur kilometer 6. No.16.
sabtu 3 /9/2022 di kantor PT ALS  Baypas  Padang.

Ketua perwakilan  PT  ALS  padang  Haris fadhli sabandi menyampaikan pada awak media.  mobil Bus PT ALS padang  antar  lintas sumatra , Medan. Klasnya  ada,  Super EXECUTIVE SEAT 2-1  dengan jumlah bangku penumpang  21. ACE NON  TOILATE  Ini mobil PATAS , dengan jumlah kursinya  48.ACE TOILATE  yaitu Mobil EKONOMI,  jumlah bangkunya 38.


Haris juga menyampaikan, untuk pemberangkatan  dalam satu hari  ada tiga mobil( 3 ) masing - masing mobil, mempunyai tiket yang berbeda. Untuk mobil  Ekonomi   tiketnya  Rp 205.000,00. Super Executive  harga tiketnya Rp  315.000, 00. ACE TOLATE  dengan harga tiketnya  Rp. 235.000,00.mulai  pemberangkatan pertama jam 11 dan  jam  14.00. PT ALS juga bekerja sama dengan jasa raharja.di sampaikan juga,  harga tiket terjangkau oleh masyarakat dan  sudah  termasuk untuk Asuransi.sehingga keamanan  dan kenyamanan penumpang terjamin.untuk perjalanan , dari padang ke - Medan, memakan waktu selama  24 jam.kalau pun ada keterlambatan,  mungkin di karenakan  cuaca. Kemacetan lalu lintas dan  berkemungkinan  adanya kerusakan pada mobil, seperti  bocor ban di jalan.di beritahukan juga. Kalau mobil  ALS  berangkat setiap hari. Senin sampai minggu.kecuali dua hari mau lebaran .karyawan  PT ALAS sudah mulai di beri libur. Jumlah karyawan  ada 8 orang.untuk di bagian tiket ada dua (2) orang, bagian barang  satu orang.untuk kebersihan  satu orang (1) bagian kebun satu orang(1)


Lanjut di sampaikan juga.,dalam satu mobil ada dua orang sopir dan  dua orang knek..jadi  dalam satu mobil ada empat kru..


Untuk lebih jelasnya,  ketua  ALS  sekarang  adalah anak  bapak Isma il Nasution.beliau dahulunya adalah mantan dinas perhubungan propinsi  sumatra Barat.semenjak bapak isma il Nasution  pensiun  dari masa dinasnya.beliau di percaya oleh PT ALS PUSAT menjadi ketua ALS padang. Sekarang di gantikan oleh anak bapak Isma il yaitu HARIS Fadhli Subandi.dan allamdulilah , PT ALS  memberi kepercayaan itu kepada   anak  sulung  dari bapak  Isma il.Haris menjadi ketua  PT ALS di  Padang sejak tahun 2021.


Memang , . Buah tidak jauh jatuh dari pohonya.Haris mewarisi sifat - sifat  orang tuanya. Dia bersifat tegas.tangkas , cekatan , bijak. Berhati mulia. Haris adalah EMAS  PT ALS kota padang. dan HARIS  adalah  keturunan keluarga  darah biru.

Saat ini Haris selaku ketua  PT  ALS Kota Padang.berharab.kedepannya;,karena sudah melalui  masa pendemi ini.mudah - mudahan  semua pekerjaan .Aktifitas yang kita  lakukan lancar kembali seperti biasanya. Dengan berlalunya pendemi,  semoga segala usaha kita  berjalan dengan baik kembali.tegasnya..(**)











 
Top