Padang.Wp.Com.RSIA LENGGOGENI Gelar acara  Dalam rangka memperingati HUT  yang ke- 34. sabtu 1 /10/2022 di RSIA LENGGOGENI jln Purus II no. I Padang.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Komisaris,  jajaran manajemen dan seluruh  karyawan RSIA LENGGOGENI serta instansi yang terkait


Untuk saat ini karyawan RSIA LENGGOGENI berjumlah 52 orang.SPOOG 5 orang.1 orang Doter anak. Dan Dokter ensi 1 orang.


Dr.Bobi Indra utama S.P.Go( K)  yang merupakan Pengelola RSIA LENGGOGENI  menyampaikan,  RSIA sudah lama fakum selama 3 tahun ini. Di karenakan ada beberapa faktor , di antaranya karena pandemi. Sekarang  keadaan sudah mulai  stabil.sehingga kita semua bisa ber aktifitas seperti biasa kembali.


Lanjut di sampaikan juga .ulang tahun ini ,  ke meriahan acara ini bukan tujuan utama memperingati HUT lenggogeni. Tapi kita memperingati hari berdirinya  RSIA LENGGOGENI.dan menjalin  hubungan silatu rahmi dengan keluarga  RSIA LENGGOGENI.

Dr.Bobi Indra utama berharab.dengan adanya RSIA LENGGOGENI ini.bisa membantu ibu - ibu yang melahirkan anak..terutama yang ada di sekitar  RSIA ini.Dr.Bobi  Inda Utama menghimbau pada masyarakat.di daerah purus ada  Puskesmas.kalau memang beresiko tinggi jangan di abaikan kesehatanya.karena kesehatan itu .abai terhadab kesehan mereka.yang mengakibatkan fatal sampai kematian. Pungkasnya.(*eli)

 
Top