Kabupaten pariaman.Wp.Com.kepala sekolah  smpn 2 enam lingkung.gelar  rapat kumite  dengan wali murid. Smpn 2 enam lingkung.sabtu 24/9/2022di smpn 2 enam lingkung.

Rapat tersebut di hadiri oleh,  wali murid , seperangkat komite.wali nagari, cadiak pandai  dan instansi yang terkait.pemilihan  ketua komite ini di laksanakan  SECARA FARMATUR.

Sudirman yang merpakan wali Nagari  Enam Lingkung mengatakan .rapat ini adalah tentang kemajuan sekolah anak - anak generasi myda Parit Malintang , bisa mendapatkn pendidikan lebih maksimaldengan pelayanan yang maksimal.dan para pendidik yang profesional.baik  di smpn enam lingkung  terutama adalah kebaikan kita di nagari Pari Malintang.Sudirman nmenghimbau para orang tua murid. Mari kita sama- sama mendukung  setiab program dan harapan  terbaik  yang di lakukan sekolah smpn enam Lingkung ini.imbasnya kepada kita semua.khususnya  kita di parit malintang Umumnya kita yang ada di Enam Lingkun.di katakan juga.bahwa sudirman adalah alumni smpn 2 enan Lingkung.juga si sampaikan dengan adanya smpn 2 enam lingkung ini  wilayah  teritorial.di daearh parit malintang. Ber arti keberadaan sekolah ini. Kita sama - masa punya tanggubg jawab.secara administrasi yang di kepalai olah kepala sekolah. Secara trantibmasnya  kami ikut serta di harabkan juga .bagi anak - anak yang mempunyai kendaraan supaya bisa Rapi.di mulai dari pakaian, begitu juga dengan kendaraan bermotor.


Pemilihan ketua komite  yang  di laksanakan  secara  Formatur ini.berjalan dengan baik.dan Romer makrius.s.t  di tunjuk sebagai ketua  terpilih dan wakil ketua Dt. Munijun Romer markius adalah  alunni smpn 2 enam lingkung.


Romer markius.selaku ketua terpilih mengucabkan banyak terimakasih kepada seluruh wali murid, atas kepercayan  yang di berikan kepadanya sebagai ketua komite.ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk  menjalankan tugas dan akan selalu bekerja sama dengan wali murid dan para guru  yang bertugas di smpn 2 enam lingkung ini.
Helmizarwati  selaku kepala sekolah menyampaikan dalam pidatonya. pada awak media.dengan adanya komite  di smpn 2 enam lingkung ini.maka saya sebagai kepala sekolah akan merasa lebih kuat .karena tampa komite  sekolah tidak bisa berjalan sendiri.dengan terbentuknya komite mudah - mudahan terjalin persatuan, kekompakan di sekolah ini.demi kemajuan smpn 2 enam lingkung, Helmizarwati juga menerangkan, pembentukan ketua komite ini di adakan, karena ketua komite yang lama sudah meninggal.pada bulan juni tahun 2022 ini.maka harus ada pembentukan ketua komite yang baru.

Lanjut  Helmizarwati menyampaikan, karena ketua komite sekarang sudah ada. Maka  kita bisa melaksanakan program dari dinas pendidikan.jadi semua pembelajaran di sekolah harus kita capai dulu supaya lebih maksimal dulu.karena selama ini kurang layak untuk kepentingan pendidikan.sedangkan smpn 2 enam lingkung cukub luas.banyak  yang bisa di mamfaatkan.di ketahui juga, bahwa penjaga sekolah  smpn 2 enam lingkung ini juga mempunyai pekerjaan di luar sekolah.sehingga untuk kebersihan lingkungan, saya menggerakan  guru-guru dan pegawai.dan  hubunhan kerja sama  smpn 2  enam lingkung  dengan wali nagari, camat  berjalan dengan baik.

Ahirnya smpn 2 enam lingkung di tunjuklah  smpn 2 enam lingkung ini sebagai peserta lomba sekolah sehat.yang di utus oleh camat.walau pun sekolah kita masih seperti ini.bahkan dengan adanya sekolah kita yang di tunjuk  itu adalah Motifasi untuk meningkatkan pembelajaran, kebersihan, pemahaman guru, pemahaman anak.untuk kerja sama kita dengan masyarakat.tentu sekolah akan maju .kerjasama kita dengan wali murid di pelopori dengan oleh ke pengurusan komite.

Helmizarwati berharab.dengan adanya rapat komite ini, akan membawak dampak yang bagus.yang positif bagi sekolah.untuk kemajyan mada yang akan datang karena karakter siswa  itu adalah  bantuan dari orang tua murid.jadi yang tiga ini benar - benar sangat di perlukan yaitu anak guru dan wali murid.mudah - mudahan dengan adanya kerja sama ini, maka sekolah ajan lebih maju.dan smpn 2 enam lingkung ini  setara dengan sekolah lainya..dengan pengurus ketua komite yang baru.maka lebih di tingkatkan lagi.semoga smpn 2 enam lingkung menjadi sekolah rujukan di  parid malintang ini.tuturnya.(Eli

 
Top