Kabupaten pariaman.Wp.Com.smkn enam lingkung.mengadakan rapat  dengan wali murid  untuk melaksanakan  praktek lapangan .selasa 11/9/2022  di SMKN  ENAM Lingkung.kabupaten pariaman.

Rapat tersebut di haduri oleh semua wali murid kelas  11 yang berjumlah 260 orang .dan komite..rapat ini di laksanakan untuk menentukan  keberangkatan anak untuk  melaksanakan PKL .disini nampak kerjasama  antara guru antar sekolah  dan komite  .menunjukan persebsi tentang pembiyaan .


Alza  Syofyan Andri B. S.Pd.selaku kepala sekolah SMKN Enam lingkung menyampaikan.bahwa tidak semua biaya  PKL di tanggung oleh dana bos. Dengan melalui komite sekolah .berapa ke sanggupan orang tua , dalam membantu  untuk pelaksanaan pkl ini.


Lanjut di sampaikan juga.PKL ini adalah program sekolah yang wajib harus di ikuti olah siswa.berkemungkinan pelaksanaan PKL ini pada tanggal 21 Nofenber sudah berangkat.tempat tujuan nya adalah Sumatra Barat, pekan Baru, riau  atau Batam  dan kepulau jawa.dalam arti ;  sekolah memberikan peluang pada siswa  yang pkl ini sesuai dengan kopetensi masing - masing.
Hasil dari i rapat tersebut ,komite. Yang menentukan sekolah hanya menerima.berapa sumbangan dari orang tua murid.ini adalah kesepakatan komite dengan orang tua.kalau dari dana bos tidak bisa  di keluarkan dana pkl tersebut.karena bos ada juknisnya.dalam  satu pendamping  5/6 orang anak. Sekolah mempunyai kepanitiaan sebanyak  13 orang panitia.di luar pendamping.

Alza Syofyan Andri B.S.Pd .berharab m;  dengan adanya pkl ini. Kiata akan menyiabkan  IDUKA .atau pun membukak lapangan usa sendiri.màkanya kita bekali.selama 4 bulan.terhitung dari 21 Nofember 2022 kembali pada tanggal 25 febuari.tahun 2023..tuturnya.(**)

 
Top