Padang.Wp.Com.Sebanyak 1524 Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang  gelar  wisuda. angkatan ke-88. Senin 19/11/2023 di Auditorium Prof. Mahmud Yunus, Sabtu-

Prosesi wisuda dibagi dalam 3 hari yang diikuti oleh Pascasarjana, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan; Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama; Fakultas Syariah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Pada hari pertama, wisudawan/ti yang mengikuti pelaksanaan wisuda ialah Pascasarjana sebanyak 115 orang dan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sebanyak 374 orang.


Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, pendidikan adalah ujung tombak dalam mencapai visi misi Indonesia untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkarakter.


Lanjut beliau menuturkan, lulusan UIN Imam Bonjol padang harus menjadi pionir dalam menjawab berbagai persoalan di Indonesia. “Saya mengapresiasi atas pilihan saudara memilih UIN Imam Bonjol Padang sebagai sarana menimba ilmu pengetahuan,” ujarnya.

Ia berharap semoga wisudawan/ti UIN Imam Bonjol Padang mampu bersaing dengan calon pekerja yang lain dengan ilmu yang didapatkan selama masa perkuliahan.

Tambahnya, semoga Wisudawan/ti mampu memajukan pendidikan dan melanjutkan perjuangan untuk mengembangkan nilai agama Islam demi sebuah tujuan mulia.

“Saya titipkan nama besar dan almameter pada pundak saudara,” tutupnya.

Prosesi wisuda ke 88 UIN Imam Bonjol dilakukan secara offline atau tatap muka. Dalam wisuda hari ke-1 ini, UIN IB mengundang Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk memberikan motivasi kepada wisudawan.*

 
Top