Padang.Wp.Com.Pemuda Panca Marga(PPM).Gelar acara   FOCUS GROUP DISCUDISKUTION ( FGD ) Dalam rangka memperingati hari  hari pahlawan., 10 Nofember, Dengan tema  PENINGKATAN  KAPASITAS ORGANISASI  DAN KADERISASI SERTA WAWASAN KEBANGSAAN.minggu    20/11/2022 di aula kantor camat koto Tangah.Padang.

Acara ini  di hadiri oleh  muspida kantor  camat koto Tangah,  polsek, dan tiga anggota Dewan kota padang,  dari partai pks, partai gerindra, ppp(p3). turut hadir ketua ppm  dari 8 kecamatan.Gusriyanti  yang merupakan ketua pelaksana .mengatakan,;acara ini adalah kelanjutan dari acara kita  yang di makam pahlawan kuranji.yaitu tabur bunga padang tanggal 10  november dan focus groub discudiskution (FGD)


Yuliardi ketua pemuda panca marga (ppm) koto tangah, berharab.Dengan adanya kegiatan FGD ini, untuk mekadelisasi  ppm koto tangah.berkarya,  bisa maju.bisa menjadi generasi , bisa berkarya.,  bisa  saling membantu .


Yudha putra  selaku ketua ppm kota padang .menyampaikan juga, fungsi organisasi ini  untuk meningkat  pemahaman  berorganisasi  dan mencibtakan kader-kader yang berwawasan. Kerena itu akan meningkatkan  kapasitas organisasi , untuk berorganisasi harus dli dasari dengan  berwawasan ke bangsaan.karena organisasi ikut mengawal dan  mengisi kemerdekaan.yang mana PPM  adalah anak legiun vetran.inilaha  salah satu contoh organisasi .


Yudha putra berharap kedepanya semua anggota ppm  itu punya pikiran yang  terbentuk dalam organisasi adalah  sistim.sebagai mahluk sosial.dan punya. sistim . Dan ada aturan - aturan lain  yang harus kita ikuti.di sampaikan juga bahwa tujuan organisasi ini adalah meningkat  ke mandirian serta kemampuan  dari sumber manusianya dari sumber daya yang ada.berjalanya suatu organisasi   tergantung dari sumber daya  masing - masing,  artinya dalam pemikiran,  dalam tindakan,  dan meningkatkan pola berpikir secara sistim.kemudian menjadi wadah  yang akan menghasilkan wadah  membantu kesatuan bersama - sama. Dengan kerja sama yang sudah terbagi dengan baik.menjadi wadah  untuk indifidu  yang memiliki rasa peduli  pembagian kerja (tersistim)


Lebih Lanjut  yudha putra juga menyampaikan .kalau ppm. Untuk di kota padang  sangat banyak membantu masyarakat dan  mengikuti bermacam kegiatan.ppm juga langsung di latih  di batalion AD. bahkan   anggota ppm  yang sudah mempunyai sertifikat ppm.banyak di terima di perusahan.tuturnya (**)




 
Top