Padang.Wp.Com. BELANTI KIDS PLAY. Gelar acara  Grend opening  PLAY Graund Belanti Kids Play.tempat bermain anak..Sabtu  12/11/202  belanti raya kec padang utara.


Acara ini lansung di buka oleh pemilik  BELANTI KIDS  PLAY. HERI ..dan istrintya.ibuk Heni ..di hadiri oleh   masyarakat umum dan instansi yang terkait.pada hari
Jum at.Belanti  Kids Plai  mengundang  anak yatim  sebanyak 40 orang .


Belanti kids plai di buka untuk pertama kalinya di padang.

Belanti kids play menyediakan  berbagai tempat permainan.seperti  mandi bola.si luncuran.tempat solat, tempat ibu menyusui,  Cafe .dan ltempat  Beelanti kids play terletak di  dekat jaln utama.

Hari selaku pemilik Belanti kids play menyampaikan.ini adalah  Belanti kida  Play ini adalah yang pertama di buka di kota padang oleh anak nagaeri  yang bernama bapak  Suhari  Hasan .dan  Anisah iskandar.Belanti kids play ini di buka mulai dari jam 8 pagi sampai jam  21 wib di sampaikan juga .Belanti kids  Play di buka  senin sampai hari libur ( minggu)dengan  harga tiket yang terjakau oleh masyarakat..jumlah pegawai  12 orang.


Tujuanya membuka  Belanti kids Play ini  adalah untuk memberikan imformasi untuk anak bermain.menambah kepintaran si anak.menstimulasi  perkembangan  anak.dan  membantu anak  supaya  tidak terpengaruh oleh  Hp.karana hp bisa merusak syaf anak.


SUHARI HASAN  berharab.kedepanya .mudah -mudahan Belanti Kids Plai besa  lebih  berkembang ldgi dan segera akan membuka cabang baru.untuk intu di harabkan juga pada masyarakat  kota  padang dan sumatra  Barat sekitarnya .bisa datang membawa putra putrinya.ke  Belanti Kids Play tuturnya (  ***  )



 
Top