Padang .Wp.Com.Ikatan Motor Indonesia  (ImI) gelar acara  musyawarah propinsi (musprov ) dalam rangka Pemilihan katua  imi  periode 2022/2027 dengan tema DENGAN SEMANGAT KEBAERSAMAAN  DAN  PERSAUDARAAN  MARI KITA TINGKATKAN  PRESTASI MENUJU  IMI SUMBAR LEBIH BAIK..jum at 30 /12/2022 The ZHM Premiere padang.

Acara tersebut di hadiri oleh  gubenur sumatra Barat  H. Mahyeldi  Ansyarulah, peserta musprov, dan instansi yang terkait.berdasarkan surat  IMI Pusat  1012/IMI/A/  XII/2012 Tangga 16  Desember 2022 .perihal tetang pelaksanaan musprov di sumatra Barat.

Alberta Alexander kapoyos  yang merupakan ketua panitia pelaksana menyampaikan  mengucabkan banyak terimakasih kepada   peserta musprov. .peserta kclub  atas  suksesnya acara imi .pembukaan  langsung di buka oleh gubenur Sumatra Bara  Mahyeldi ansyarullah.

Dalam musyawarah tersebut  ada 61peserta  club sesumatra dalam satu club di wakili  satu club  2 orang peserta.dengan dua calon kanidat ketua imi sumbar
1. Defri nasli
2. Nasta oktavian.

Tujuannya adalah memajukan imi, dan  untuk pemilihan ketua baru  periode 2022 /2027.Alberta Alexander  berharab  memilih ketua imi yang baik .sehingga dapat memajukan otomotiv di sumatra Barat pada Khususnya.

 
Top