Padang, Wp.Com.Setelah menerima jabatan sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang tanggal 16 November 2022, Laksamana Pertama TNI Benny Febri. M.M., M.Tr.Opsla dari Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono. S.E.,M.M., selaku orang baru dijajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Sumatera Barat Sumbar Jumat 16 Desember 2022 melakukan kunjungan ke Gubernur Provinsi Sumbar Bapak Mahyeldi Ansharullah.S.P.

Pada saat kunjungan Danlantamal II di dampingi Asisten Perencanaan dan anggaran Danlantamal II Kolonel Laut (P) Winardi.S.H.,M.H., Asisten Logistik Danlantamal ll Kolonel Laut (T) Herry Yunaldi,S.T.,M.Tr.Hanla.
, Komandan Satuan Kapal Patroli atau Dansatrol Danlantamal ll Kolonel Laut (P) Agus Triyana,S.T.,M.Tr. Hanla., M.M. dan Kepala Dinas Pembinaan dan Potensi Maritim Kadispotmar Letkol Laut (KH) Zulkarni.S.Ag.

Sementara gubernur Sumbar atau yang akrab di sapa Buya Mahyeldi di dampingi beberapa orang stafnya, antara lain, Sekretaris Daerah Sekda Prov Sumbar Drs.H.Hansastri, Ak.,M.M.,CFrA.,dan Kepala Dinas Pendidikan Drs. Barlius, MM.

Kunjungan ini merupakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan juga sebagai warga baru di wilayah kerja Forkompinda Provinsi Sumbar yang harus selalu melakukan koordinasi antar institusi.

Sehari sebelumnya pada Kamis 15 Desember 2022, Danlantamal II juga melakukan silaturahmi ke Komandan Korem 032/Wirabraja. Danlantamal di sambut oleh Danrem Brigadir Jenderal TNI Purmanto.

Silaturahmi merupakan kunci sukses dalam sebuah penugasan, bagi setiap insan atau pimpinan. Dengan di bekali banyak pengalaman terutama di bidang Teritorial Maritim, sehingga Danlantamal II Laksma TNI Benny panggilan akrab Danlantamal akan dapat melaksanakan penugasan dengan baik di Ranah Minang juga merupakan kampung sendiri. Dengan harapan tentu dukungan dari semua elemen masyarakat atau semu pihak.

Dispen Lantamal II

 
Top