Padang.Wp.Com.Fohoway menggelar acara  HEALTH & BEAUTTYBWORKSHOP. FOHOWAY menggelar acara . Seminar kesehatan dan kecantikan  fohoway , MINGGU  15/1/23 DI HOTEL  RANGKAYO BASA Jln HANGTUAH..Padang

Acara ini di hadiri oleh seluruh anggota fohoway se sumatra Barat.Fohoway  adalah  salah satu  perusahaan  yang menjual produc kesehatan  dan kecantikan di indonesia .pada saat ini  julah  anggota gohowaydi Sumatra barat lebih kurang  5000 5000 orang.

Dwi putri mulyati selaku Distributor fohoway  di Sumatra Barat menyampaikan ,  Fohoway sudah berdiri  aejak 15 tahun yang lalu, pada tahun 2007 di Mosco.fohoway sudah tersebar di 30 negara.pada saat ini indonesia  adalah yang  23  bergabung dengan fohoway .sekarang fohoway sudah masuk tahun  ke 2. Untuk kesuksesanya baru 1 tahun .salah satu  unggulan produc Fohoway itu adalah FORTABLE MEGIC DEVICE  (PMD)

Dwi Putri  juga menyampaikan .fohiway setiab di gelar  selalu di damlingi  oleh Dr. Teďi , yang selalu  siab menjawab dan menjelaskan bagai mana fungsi fohoway dan xara memakai  produc  fohoway lanjut di sampaikan juga  tentang berbagai  penyakit   yang bisa  di guanakan utuk  pengobatanya  melalui  fohoway ( *** )

 
Top