PADANG .Wp.Com. Congratulation  menggelar acara  Grend opening. INDOSPORT APPERAL.X NYDY CLOTHING.rabu 25/1/2  dI jalan proklamasi padang.

Acara ini di hadiri oleh  oleh para tamu undangan, masyarakat sekitarnya, dan instansi yang terkait.

NOFRIANTI YUNUS. SE.selaku ouner indospor menyampaikan pada awak media, bahwa INSPOR APPERAL x NIDY CLOTHING ini yang ke-2 di kota padang.inspor apperal x  nydi yang pertama berlokasi di  simpang tinju  .kecamatan Nagalo.padang di sampaikan juga, untuk mencari  pakaian  suatu apa pun acaranya inspor  apperal x nidy clothing sudah bisa menyediakan  dengan bermacam ragam  pakain.sudah tersedia  mulai dari, Jersi, kaos, kemeja, jaket , Hudi, Rompi, trening.

Koneksi, Produc , bisa manjahit sendiri.kasamer bisa meminta sesuai warna dan disaindl pesanan kasamer.sekalian dengan sablonya juga di sesuaikan.bahkan kalau ada yang butuh cepat, karena  disini bisa menyediakan stok , yang lengan panjang mau pun lengan pendek
Sablonya pun bisa di buat 1 hari.ini benar - benar generasi milenial.
Tujuan untuk memudahkan segala ifen - ifen segala acara komunitas.juga menyediakan pesanan yang banyak, sekalian denga sablonya .mau 1 pun bisa di buatkan.dengan harga sangat terjangkau.di masa grend opening ini  harga pun lagi promo.dengan segala element untuk semua umur.fokusnya untuk segala ifent.dengan jumlah karyawan 6 orang. Ini juga merupakan untuk membantu masyarakat .salah satunya unyuk.membuka lapangan pekerjaan .dan mengurangi pengangguran

Dengan harapanya.sebagai  brents sumbar.mudah - mudahan menjadi brenst nasional.dan bisa menyerab tenaga kerja.tuturnta. ( eli )

 
Top