Padang.Wp.Com. Hari ke dua kepala dinas  pendidikan  kota pasang  Gelar acara  PISAH SAMBUT  KEPALA SMP NEGERI 26 .selasa 10/1/2023 di smp negeri  lubuk buaya kecamatan koto tangah.

Di Hadiri oleh  kepala dinas pendidikan  yopi krislofa .SH.MM. yang di wakili  kabit Dikdas.kepala sekolah sma negeri  8 . pengawas binaan .komite.babinsa.babin kamtibnas.ketua mkks .ketua  komite. guru - guru smpn 26.dan  instansi yang terkait.

IBU Riza wisriani.M.Pd pindah tugas ke smpn 31.di gantikan oleh bapak Firdaus.S.Pd.yang dulunya  bertugas di smpn  15 padang.

Riza wisriani .selaku kepala sekolah  yang lama menyampaikan  beliau bertugas  selama 1 tahun 8 bulan . Dan penyerahan  aset dari smpn 26 padang.selama di smpn 26 ini  ternya di smp 26  banya bibit - bibit atlet .banyak di salurkan bakat siswa yang belum tersalurkan.
Dengan moto WALAU PUN  SEKOLAH KITA SMPN 26 DI  PINGGIR  KOTAPRESTASI KITA  ADA DI TENGAH KOTA..
Di sampaikan  juga Prestasi  guru yaitu guru penggerak..banyak kenangan manis yang di dapat di smpn 26 ini.somoga silatu rami  kita selalu terjalin.tak lupa di sampaikan juga.riza wisriani.mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah SMAN 8 bapak Zahri.yang banyak.membantu untuk.mengatasi tauran  yang terjadi  di  sekolah  pada saat itu.

Bapak firdauS.S.Pd.dalam sambutanya.mengataka.dapat bekerja sama dengan komite.dan babin dan guru  - guru smpn 26 atas dedikasinya selama ini. Tamap adanya kerjasama .semua yang kita  tuju tidak akan  samapai. Mari kita mencari pahala.baru nanti kita mencari  kebutuhan hidup. Keberhasilan ini jiga atas dukungan keluarga yaitu istri nya.

JONI iIsmet yang merupakan ketua komite  smpn 26 .menyampaikan, sangat mendukung semua  kegiatan yang adi di smpn 26.

Medison  kabit  Dikdas.yang mewakili kepala dinas .menyampaika pesan  agar dapat menghargai senior. Jadilah guru yang propesional.disiplin. utamakan kebersihan, prestasi. di harapkan  semua guru   dapat sejalan dan sehati dengan  kepala sekolah..jaga sikap  jangan melakukan kekerasan terhadap anak - anak. Bisa mengayomi anak - anak. Kita mengarahkan siswa.mendidik.karena ini adalah dunia pendidikan..kesabaran yang di tutut .medison juga menyampaikan permintaan maaf kepada guru  karena bapak kadis ada  kegitan lain.tetap semangat.buanglah yang buruk pakai yang baik.smpn 26 adalah sekolah pinggiran  yang berprestasi.tuturnya.(***)












 
Top