Padang.Wp.Com.pemerintak kota padang , kepala dinasv pendidikan  dan ke budayaan .menggelar acara  pisah sambut  kepala sekolah  yang lama  dengsn kepala sekolah  smpn 43 yang baru kamis 12/1/2023 di smpn 43 kacamatan koto tangah .padang.

Hadir...kepala dinas pendidikan  yang di wakili oleh  kasi  Teknis ibu Afsyah., pengawas, RT dan jajaranya komite, tokoh masyarakat, guru - guru dari smpn 25 .kepala sekolah  smp n 36 dan insyansi yang terkait.

Drs. DODI ARENiUS  selaku Kepala sekolah yang  lama , menypaikan kronologis tetang smpn 43.uang mana gedung  smpn 43 ini adalah  milik smp Yapi. Untuk  pembangunan smp n 43  yang baru di adakan di kelurahan  kelurahan Bungo Pasang.tabing.bapak .dodi mengucabkan banyak terima kasih kepada selur guru dan siswa  yang ada di smpn 43 .  Atas kerja samanya  selama ini.

Komite Ermon  semuanya berkat kerja sama masyartakat untuk.mendirikan  sekolah smpn 43 ini

Ibu kepala sekolah yang baru menyampaikan  ucapan terima kasih kepada  kepala dina pendidikan , pengawas  yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menjadi kepala sekolah 43 padang.di sampaikan juga  ucapan terimakasih kepada kepala sekolah yang  lama.kerena begiyu banyak perjuangan  yang di berikan kepada smpn 43 .sehingga smpn 43 ini   banyak peningkatan.di harapkan kepada semua guru 43 ini berkolaborasi  demi ke majuan smpn 43 padang.
Rozali  yang meruoakan pengawas  dari dinas pendidikan.mutasi dan rotasi itu adalah hal yang biasa.itu adalah dinamika  institusi   dari pemerintah. Sebuah kepemimpinan itu adalah sama seperti imam dan makmum.ketiaka imam di depan .harus di ikuti makmumnya.maksudnya ..saling mengisi , saling mengingatkan .kepala sekolah adalah  tetap kepala sekolah sesuai dengan topoksinya.mari kita tetap melakukan tupoksikan kita masing - masing  dengan tujuanya yang samadan di ucapkan kepada buk kepala sekolah yang baru.dan sekses dan semua yang kita lakukan selalu di ridoi oleh allah  swt.

Afsyah .M. Pd kabit teknis menyampaikan  permintaan maaf  kepala dinas yang tidak bisa hadir pada saat ini.sekolah ini seperti menjalankan kapal.yang akan berlayar
Yang di nahkodai oleh  ibuk neti.itu semua untuk meningkatkan mutu sekolah  smpn 43 ini.moto yang di sampaikan  .tiada arti kalau tidak ada anak murid..sebaliknya  tidak akan ada arti murid kalau tidak ada guru.tuturnya.

 
Top