ketua DPP K. SPSI vs Ketua DPC K SPSI 

PADANG.Wp.Com.KONFEDERASI  SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA ( KSPSI )menggelar  acara , Dalam rangka  " PEMILIHAN  KETUA UMUM DAN PESERTA  KOMFERDA - IV " Dengan tema "   PERKUAT   KOMITMEN UNTUK TETAP  SEMANGAT PEMBELAAN  PADA KAUM  PEKERJA "   sabtu  31/1/2023 di hotel kriyad ( Bumi minang ) Padang.

Dihadiri oleh .gubenur sumatra barat, di wakili  oleh kepala dinas tenaga kerja  (  depnaker )  kesbangpol .polda, Bpjs, DPC  - DPC yang ada di Sumatra Barat. dan  instansi yang  terkait .

ketua  Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Dhamas Raya  FIRNALDI Rais menyampaikan ,  sangat  Antusias  dengan konferda ke - IV  ini .karena masa jabatan ketua yang lamai sudah habis.maka di adakan   pemilihan ketua yang baru  untuk   tahun 2023 s/ d 2028.yangi di kukuhkan  oleh bapak Ketua DPPP pusat bapak  Jumbur Hidayat


Tujuanya  adalah untuk menggaumkan  GEMANYA KSPSI di indonesia , khususnya  untuk  Sumatra Barat .berdasarkan dengan adanya gauman ini bekerja sama dengan  dinas pemerintsh se - indonesia. tenaga kerja., kspsi sudah mempunyai DPP, DPD dan DPC..


FIRNALDI Rais.  berharap kedepanya kspsi , siapa pun yang terpilih  di DPD Sumbar.kspsi  selalu solid  dengan anggotanya ,  juga dengan federasi - ferderasi ysng telah di bentuk.karena Kspsi ini. Rumah- rumah besar kspsi ini .lebih besar. Firnaldi Rais juga menghimbau pada  jajaranya  supaya sama - sama kompak.

Lanjut di sampaikan juga, Sasaran  yang di kejar adalah.karena Undang - undang ketenaga kerjaan, sedang tidak stabil.sehingga  Untuk itu pekerja  se- indonesia bersatu.untuk membetuk kspsi ini.sehingga kspsi berdiri.
Kspsi ini bergerak di bidang indanpenden.menurut firnaldi Rais, kspsi ini sudah banyak membantu  pemerintah di bidang organisasi yaitu KSPSI

Di daerah Dhamasraya sendiri , sudah terbentuk dua (2) federasi
1. Federasi   SPTI,
2. Federasi  spp, PC ,
Tetapi ini masih juga semberaut/sedang tidak stabil, firnaldi rais selaku ketua PC  dhmasraya sangat  berharap sekali, pada  pemimpin.DPP, DPW, DPC.kalau pimpinan di atas kompak.sehingga yang di bawah pun akan damai  juga.

Kedepanya.di harapkan juga DPD  tunduklah dengan aturan rumah tangga yang ada.mudah -mudahan  tahun depan nanti ketua DPC  Damas Raya  bisa terpilih menjadi ketua  DPW   Sumatra Barat.beliau sangat  bermasyarakat , sangat bijak     dan betul - betul  mengayomi tugas - tugasnya .sebagai ketua Dpc. kapan lagi damas raya .bangkit.kalau jabatan  untuk ketua DPD tidak di beri kesempatan. Pada yang lain kalu jabatan DPW  sendiri tidak  pernah di  berikan pada yang lain.  Karena jabatan adalah amanah.bukan  untuk se -umur hidup.. Biar yang lain juaga nampak  kelebihan dan ke uletanya.

Terbukti .ketika di wawancarai  oleh media  beliau  menyambut dengan senyum  yang sangat ramah.dan sangat bersahabat.sedangkan ketua yang lama .ketika di mintai  untuk di wawancarai oleh beberapa media.beliau menolak.langsung mengatakan .tidak ada mengundang media  sosial.ini interen .jawabnya.sedangkan pemilihan di adakan  di tempat terbuka .dan di hari oleh  gubenur.dan jajaranya, dinas ketenaga kerjaa.Bpjs,  dan instansi yang  bergabung di KSPSI .nampaknya ketua  yamg  lama  ALERGI DENGAN WARTAWAN.bukankah seorang pimpinanan  harus berjiwa besar dan  sangat menghargai instansi lain. Bukan kah di mata allah kita semua sama

Sangat di harapkan kepada bapak ketua DPP..kalau bisa  bakal calon ketua  Dpw itu. Harus sama - sama  menghargai instansi lai.sedangkan  pekerja  tidak di hargai. Hadir KSPSI .bagai mana dengan  instansi  yang tidak di hargai  oleh salah satu oknum dari  KSPSI( *** )

 
Top