PADANG.Wp.Com.PT AL- MATEEN CARPETS . Menggelar acara  GREND OPENING  toko dan showroom  AL - MARTIN.Pengusaha karpet  Turki. sabtu 11/2/2023 di jalan  Damar 67 padang.

Peresmian AL - MATEEN  ini di hadiri oleh umi  Hj. Harneli Bahar Mahyeldi , ny Genni Hendri septa, anggota Dewan koya padang Budi syahrial, tokoh masyarakat, bundo kanduang, ketua pemuda, Babintkamtibnas, Babinsa dan instansi yang terkait.

Untuk peresmian toko  Al- mateen carpets ini di buka lansung oleh umi. HJ. Harneli Bahar Mahyeldi, dilanjutkan dengan pengguntian pita. di dampingi oleh  Ny Genni Hendri septa, di  lanjutkan dengan berdoa.yang di tutun oleh Buya AB/Dr Ahmad
Bastari.LC.s.IQ.s.Pd.I.MA.setiab kita memulai pekerjaanapa pun  yang  di awali, dengan Doa.insya Allah semua pekerjaan yang kita lakukan itu akan di mudahkan oleh allah SWT.ini adalah pertanda baik  untuk AL -  MATEEN CARPETS untuk maju kedepanya nanti.


TATIK ELMAN  yang merupakan auner  Al - mateen carpets.ketika di wawancara oleh media warta persada ,  menyampaikan AL - MATEEN ini menyediakan  karpet TURKI, IRAN dan segala macam  Karpet TIMUR TENGAH.yang sangat di butuhkan oleh MESJID/MUSHALA, KANTOR, HOTEL, DAN LAINNYA..sehingga

Kehadiran  Al - mateen ini sangat di respon oleh masyarakat kota padang. Seperti yang di sampaikan oleh Ny .Hj.Harneli  Bahar Mahyeldi, apapun yang kita buat dan kita lakukan  yang selalu bertujuan baik.(apapun usaha yang  buat) semuanya untuk kemajuan kota padang.khususnya untuk Sumatra Barat.selalu di dukung oleh pemerintah.

Pada hari  11febuari2023.kota padang  becuaca  hujuan.tapi walau pun hujan tiada henti.peresmian  AL - MATEEN CORPERPETS semakin banyak tamu yang hadir, sampai jam  21 wib..


AHMAD MUZAFFAR Selaku INVESTOR se - indonesia /dunia menyampaikan PERS Media online ( WARTA PERSADA )dan beberapa media lain , saya mebuat karpet ini sangat hati - hati. Karena  Carpets ini sangat berguna untuk semua kalangan, sehingga harus di utamakan untuk kesehatan.dan  kwalitasnya  terjamin , terutaman sejadah..harganya pun terjangkau.khusus untuk kota padang dengan harga spesial.lanjut di sampaikan juga  semuanya ini untuk kemajuan  negeri kita, bangsa kita pun maju.


Pada tahun 1992 AHMAD  MUZAFFAR warga pakistan.wajahnya orang Timur Tengah.tetapi sudah menjadi warga indonesia.carpets ini  masuk ke indonesia pada tahun 1985.yang pertama di Jakarta Selatan(  Kemang )mulai dari satu ruko.mulai dari carpets PERMADANI kalau carpets MESIN  peresmianya di mulai pada tahun 2015..Dengan nama PT  MEKAH MEDINAH INDO.IMPOR & EXPORT.begitu juga dengan PT AL- MATEEN.pt medinah di impor, jual ke pt  al -mateen, al - mateen menjual enceran( kolaborasi) ada 3 jenis carpets Poliastan, Polipopolin, Akreli, ini juga ada beberapa kuwalitasnya.untuk carpets mesin.itu harus berkualitas  bagus.carpets untuk sejadah ke mesjid, sholat, karena  kita untuk bersujud.betul - betul bersih dan suci.kerena tanggung jawabnya  berat.dan kalau carpets ada sedikit  bermasalah .itu di pisahkan ( di buang )


Kedepanya  Ahmad Muzaffar berharap kedepanya untuk Sumatra Barat  sudah ada 4 lokàsi BASCO MOOl jln m. yamin ada 2 ruko .jln S .parman 1 ruko jln Damar 2 ruko dengan luas 20 x10 m. di tambah  Paya Kumbuh 2 ruko


Karpet Turki Sudah ada di padang dengan Pilihan Berbagai Macam Kualitas dan Warna. Sufi Karpet Producen dan Importir Karpet Turki. Kaligrafi Madi In Turkey.

Hadirnya PT. Al-Mateen Carpets di Kota Padang bertujuan untuk menjawab tantangan sekaligus kebutuhan industri interior design dan dekorasi dalam luar dan dalam negeri dengan mengedepankan inovasi dan kualitas layanan,khusus Umat Muslim dalam melaksanakan shalat lima waktu yang harus menggunakan karpet harum indah dan bersih. Jelas Ahmad Muzaffar mengakhiri wawancaranya dengan Jenius Time Line. (ELI Y )

 
Top