PADANG.Wp.Com. Dalangka kegiatan tahunan .Program  tahunan  SMAN 10 PADANG .yang digelar dan di kemas dalam  bentuk "  TENSAILICIOUS..TENSAI  12 TAHUN  dan TENLICILIOS  9 tahun. Jum at s/d sabtu   27. 29. Jln situjuh. di sman 10 padang.

Pada saat acara  TENLICIOUS  ini  di hadiri oleh  Gubenur  Sumatera Barat, polda yang mewakili, kapores  padang, kepala dinas pendidikan propinsi,  wali kota padang.camat padang timur, lurah, seluruh kepala sekolah sma  yang ada di kota padang.. Muspida daerah , camat, kapolsek., lurah. Babinsa, lurah, RT dan instansi yang terkait.


TENLICIOUSINI  ini merupakan program tahunan dari sman 10 padang., yang mana, ini merupakan penampilan bakat - bakat siswa dan siswi .di  lakukan  pembinaan lebih kurabg 1 tahun.dalam bentuk kegiatan excol, baik aka demik mau pun non Akademik.dan akhir dari kegiatan tersebut  di namakan kegiatan " TENLICIOUS.dengan melibatkan / mengundang sekolah - sekolah yang ada di Sumatra Barat.i mulai dari SD, SMP, SMA..pada tahun ini .jumlah siswa yang ikut partisipasi ini sebanyak 3.168 orang


Allhamdulilah semuanya berjdlan dengan baik.ini di kelola oleh siswa sman 10 padang.yak itu dari pahak osis.yang di bina òleh guru - guru pembina..ini adalah program sekolah juga memberikan andil  dunia pendidikan di sumatra barat.dari sini bisa mencari bibit  -  bibit unggul.unggul di bidang saein , di bidang seni dan unggul di bidang seni , bahasa,  atau pun di bidang RELIJIUS, kegiatan inilah  yang akan jadi bahan.  nanti untuk memasuki kegiatan  yang di sebut  kegiatan  ASN, /2 OSN. Yang akan di laksanakan nanti  di tingkat kota , propinsi dan nasional.

Muhamad isya .selaku kepala sekolah SMAN 10  padang berharab , kedepanya "  kegiatan   TENSAICILICOUS INI untuk tahun depanya lebih sukses dari yzng sekarang.pada saat ini pesertanya 3.168.kedepanya nanti pesertanya bisa sebanyak 5000  peserta..tutunya(***)






 
Top