PADANG .Wp.Com.IKATAN  PANCAK SILAT  INDONESIS ( IPSI )MENGGELAR ACARA RAPAT KERJA  Dalam rangka  membentuk program - program kerja ipsi  satu tahun kedepan.Dengan tema  SARIMBUN SARAMPAKNYO, BAIYO MANGKO SAKATO. , Minggu, (11/3/2023), bertempat di Ruang Pertemuan GSP.

Acara ini di hadiŕi  oleh dinas dispora kota padang , yang di waķili oleh kabit dispora,  Kepala  stek older yang ada di IPSI.kota padang, pengurus ipsi kecamatan, perguruan - perguruan, dan sasaran yang ada di kota padang.

Kepala dinas dispora yang di wakili oleh Syafrizon kasi olah raga bersama Zulhadi latif Ketua Umum IPSI  Kota Padang membuka Rapat Kerja Daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) se Kota Padang

Dalam sambutannya. Zulhardi Latif menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus IPSI Kabupaten/Kota se-Kota Padang beserta seluruh pendekar perguruan Pencak silat Se-Kota Padang sudah bersedia hadir dalam acara Rapat Kerja Daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (Rakerda IPSI) Kota Padang.

Kami mengadakan Rakerda karena ini amanah konstitusi kami di IPSI Kota Padang dan sesuai dengan Anggaran
Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang ada, bahwa dalam Pasal 18 Anggaran Dasar IPSI dinyatakan bahwa level kedua dari pengambilan keputusan-keputusan rapat kerja kegiatan IPSI itu sendiri, setelah musyawarah maka harus ada kegiatan Rakerda. Rapat kerja ini dilaksanakan di semua tingkatan, baik tingkat Nasional maupun tingkat daerah. 

Di tingkat daerah kami di Padang melaksanakan rapat kerja daerah yang mana agenda kami lakukan adalah membahas tentang evaluasi terhadap agenda raker yang kita telah dilaksanakan di tahun 2022 termasuk di masa pandemi yang lalu.

 Yang kedua kami membahas tentang program kerja selanjutnya dan ketiga kita membahas tentang agenda-agenda penataan organisasi agar lebih mematangkan dan memantapkan roda organisasi di Kota Padang ” ujar Zulhardi Latif.

Sementara itu Kadispora Kota Padang yang diwakili oleh Kasi Olahraga Prestasi Dispora Padang Syafrizon dalam sambutannya, mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh IPSI Kota Padang.

“Mewakili Kadispora saya mengucapkan selamat melaksanakan Raker, semoga dapat menghasilkan program-program yang bisa mengangkat prestasi Cabor IPSI di tingkat Nasional maupunm Internasional,” ujarnya.( eli ) 

 
Top