PADANG.WP.Com. Pandu Putra siswa sman 16 padang mengikuti lomba " GENERASI BERENCANA " ( GENDRE)10 top Teen duta Gendre Kota Padang, February 27, 2023

Acara Gendre  ini di adakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional  ( BKKBN )kota padang.ini adalah prestasi  pada bulan maret ini.sman 16  mendapat  10 besar dari kelas 11. Sebelumnya  masih ada  kegiatan - keguatan lainya seperti, lomba Jurnas (tinju) Boksing.disini  siswa sman 16 juga mendapatkan juara I (satu )tingkat sumbar.tetapi sebelunya siswa ini sudah  pernah di tingkat Nasional.


Lebih Lanjut, SEPRAH MADENI.M.Pd. selaku kepala sekolah sman 16 padang yang di dampingi oleh  humasnya  ibu  fitri Elfira.M.Pd  Menyampaikan, masih ada lagi, kegiatan  lomba di pantai padang  yang di adakan  oleh sma  Baiturahmah, .kembali juara di raih oleh sman 16.juara harapan I ( satu )juara ini di raih oleh KUNTUM kelas 11 (  sebelas ) lomba salosong.



Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan, yang di kemas dalam bentuk berbagai lomba.di lihat dan di tinjau dari semua lomba dan juara yang di raih oleh siswa siswi sman 16 padang ini,  disini nampak  generasi  muda yang akan memajukan  sekolahnya, kota padang, khususnya untuk daerah  sumatra barat .ini juga akan menjadi contoh bagi suswa siswi adik - adik kelas sman 16 padang.akan menambah semangat  belajarnya.


siswa siswi inilah yang akan membawa harum  nama sekolah mereka.apalagi  guru - guru yang mengajar  di sman 16 padang ini guru - guru yang profesional  dan sangat disiplin juga  selalu memberi semangat kepada  siswa siswinya untuk mengikuti  pelajaran, baik di bidang  agama, sosilal, seni dan budaya, olah raga ..jelasnya .kurikulm merdeka ajaran 2023 ini.dengan senyum  seprah madeni  meng ahiri  wawncaranya dengan awak  media.(  Eli )








 
Top