PADANG..Wp.Com.Keluarga  Ibu Susan Okta Listis mengadakan acara  silatu Rahmi , Dalam Rangka."  Pembukaan ESSI  CAT CENTER  cabang KE - VII  .kamis 22/23/2023  di jln  Gajah mada gunung pangilun.kec Padang Utara.padang.

Acara ini di hadiri oleh Anggota Dewan kota Padang , dari partai Gerindra  Man oper, mantan kepala dinas perhubungan kota padang  Virdaus  elias, keluarga, Kerabat dan
masyarakat setempat,beserta  beberapa media online

SUSAN OKTALISTIA sebagai auner ESSI  CAT CENTER, menyampaikan bahwa pembukaan ini adalah cabang ke VII.pembukaan yang pertama di Lapai jln Jhoni Anwar., di Tnggul Hitam, balai Baru, Sutomo, Anduring, Tabing, di sampaikan juga bahwa  essi cat center ini lebih banyak untuk penitipan, di lantai satu ada jualan makan .lantai d 2 tempat penitipan .

Dengan katagori penitipan  bermacam - macam, dari harga 30 rb, 45 rb s/d 50 perhari per ekor.dengan berbagai jenis kucing, yang penting sehat tidak berkutu, tidak berjamur, sebelum kucing yang di terima di penitipan ini, sebelum masuk  di periksa dulu kesehatanya.setelah di nyatakan sehat baru di  terima  untuk penitipanya.dan kalau sudah beberapa hari , kucing ini sakit, maka pihak penitipan akan mengimfokan ke uaner  yang menitipkan.

Essi cat center juga menyediakan  tempat Gruming, ruangan khusus , pengeringan khusus.di buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 23 wib malam.

Tujuanya untuk membuka  essi car center ini adalah.kerena ibu susan oktalistia  memang kesukaanya memelihara kucing, membuka lapangan kerja,  akanmengurangi sedikit  pengangguran.intinya  susan okyalistia  pencinta kucing.tuturnya.( eli)

 
Top