Sikabaluan.Wp Com,Kecamatan Siberut Utara,siap salurkan bantuan ala kadarnya dari lumbung sosisal dari kensos untuk masyarakat yang menggungsi pasca gempa di desa muara sikabalauan.

Tim kecamatan Siberut Utara,siapkan bantuan berupa makanan,siap saji,tikar,roti anak-anak dan selimut. (25-04-2023)

Pendistribusian bantuan akan di bagikan hari ini kepada masyarakat yang ada di 5 dusun,yakni(dusun nang-nang,180 kk,dusun muara kk puran 44 kk,dusun Bose 70 kk dusun pokai 224 kk,yang ada di desa muara sikabaluan.

Camat Siberut utara,Agustinus sabebegen menyampaikan pendistribusian bantuan ini,yang melibatkan selurus staf kecamatan,pihak kepolisian,sat pol PP,KSB dan dusun,untuk mempersiapkan bantuan yang akan di bagi kepada masyarakat yang terdampa gempa yang terjadi dini hari (24 April 2023) secara lansung.

"Di lanjut kata dia,kami targetkan masyarakat yang terdampak gempa akan mendapat bantuan dari lumbung sosial dari Kemensos sesuai data dari dusun yang bersangkutan.

Hasil pantauan media WP com,kerja keras yang di lakukan oleh tim kecamatan demi melayani masyarakat yang ada di desa muara sikabaluan kecamatan Siberut utara sudah sagat tepat.

Pewarta : Sudarmono siribere
editor     : eliyusnita

 
Top