PAPUA.Wp.Com.Kampung Kisor 17 April 2023 pukul 08:00 WIT, Kepala kampung Kisor Bapak Yosias beserta seluruh warga mendatangi Pos Satgas Yonif 133/YS yang berada di Kp. Kisor, dalam penyampaian bapak Yosias " kami warga Distrik Aifat Selatan yg terdiri dari 5 Kampung Kisor, Brus, Yek, Imsun dan Bouhsa menerima dan menyambut dengan senang hati kedatangan Bapak-Bapak aparat kemanan dari Yonif 133/Yudha Sakti".

Lanjut Bapak Yosias bahwa warga yang ada di Distrik Aifat Selatan khusunya Kampung Kisor terdiri dari 85 Kepala Keluarga mengucapkan terimakasih yg tulus dan kami sangat antusias atas kedatangan Bapak-bapak TNI serta kami siap bersama-sama dengan bapak-bapak Satgas Yonif 133/YS, selanjutnya saya laporkan mayoritas masyarakat  sudah kembali ke kampung Kisor karena kami warga sudah merasa aman dengan keberadaan aparat keamanan dari Satgas Yonif 133/Yudha Sakti.


Di tambahkan oleh kepala Distrik Aifat Selatan Bapa Oksel Ara "dengan kehadiran Yonif 133/YS di tengah-tengah warga, kedepannya Bapak- bapak TNI bisa membantu program pemerintah setempat untuk mensejahterakan masyarakat melalui pendidikan wawasan Kebangsaan, pelayanan kesehatan dan pendampingan untuk bertani serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.


Setelah di laporkan, Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti langsung memberikan arahan dan perintah kepada jajaran Satgas yang berada di Sektor 1 Distrik Aifat Selatan, dengan kemampuan dan bekal yg sudah kita miliki agar langsung di aplikasikan di wilayah tugas masing-masing, laksanakan tugas dng tulus iklas utk mendukung program pemerintah dalam membantu mensejahterakan masyarakat sekitar. Lanjut Dansatgas Yonif 133/YS karena Aku, Kamu, Kita adalah Papua dan Papua adalah NKRI.

*Setiap Langkah adalah pertaruhan*

 
Top