PADANG.wp.Com.Oganisasi KELUARGA BESAR PEDAGANG KAKI LIMA ( KBPKL). Pasar raya Padang menggelar  acara santunan  anak yatim dalam rangka  SAFARI ROMADAN. bersama  pedagang kaki lima.minggu 16 /4/2023  Padang.

Safari ramdhan ini di hadiri oleh ketua KBPKL l dan pengurus KBPKL dan jajaranya.serta anak yatim yang berada di pasar raya dan warga sekitar pasar raya.acara ini berlangsung, berkat kerja sama pengurus  KBPKL pasar raya dan bantua para donatur

SUTAN Idman  selaku ketua  KBPKL pasar raya kota Padang  menyampaikan silahturahmi, ini adalah untuk memperkuat  dan menyatukan dan rasa kekeluargaan diantara seluruh pengurus KBPKL  juga untuk.meningkatkan keimanan dan ketakwa an  bagi generasi muda pada saat ini kepada alah  swt.supaya  rohani mereka di  penuhi  oleh ilmu Agama


Lebih lanjut sutan Idman mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan ampunan. Sehingga seluruh umat muslim di dunia saling berlomba-lomba melakukan kebaikan, dan beramal shaleh.kedepanya romadan  untuk tahun  - tahun depan nanti akan  selalu  di lakukan  keguiatan , membagikan tajil, santunan  anak yatim, lagi.
Sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, dan memberikan manfaat yang luas kepada sesama,” tuturnya.

Alam Gunawan Tedy , Salah Seorang Pengurus KBPKL, Yang Juga salah satu Tokoh masyarakat
mengatakan sangat mengapresiasj kegiatan yang sudah di gagas KBPKL yang mana bisa berbuka bersama di Mushala yang kita cintai ini, insyallah kedepan kita akan buat semacam Moll nya PKl, dan ini merupakan trobosan kita ke depan nya yg nanti selain program -  program  kedepanya  nanti, Sebagai kontribusi dan peran serta kita pada pemerintah khusus pemko padang.

 

Saya  berharap dengan adanya silaturahim ini,KBPKL Kota Padang bisa lebih kompak dalam kebersamaan.ujar Bapak Alam Gunawan Tedy.


Qori Oktavianda, selaku ketua panitia.menyampaikan, bahwa  ,santunan anak yatim ini  yang di utamakan  pada anak  KBPKL dan kalau masih ada  dananya yang berlebih , baru di berikan  ke pada warga di sekitar  pasar  raya, dan dana itu  berjumlah sebanyak  16.000.000 juta  selesai sholat tarwih lansung di berikan oleh ketua  KBPKL bapak Sutan Idman, kedepanya bagi jemaah dan seluruh keluarga KBPKL pasar raya  kota padang,  agar dapat membangun  Mushola KBPKL untuk kebersamaan semua  masyarakat, KBPKL pasar raya  pada umumnya.tuturnya.( eli )

 
Top