KOTA PARIAMAN.Wp.Com.SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2  Kota Pariaman Menggelar acara "  FUERSITO 23 " Dalam "  PERPISAHAN SISWA SISWI SMAN 2 KOTA PARIAMAN  ANGKATAN 2023 "  Sabtu 18 /3/2023di sman 2  kota pariaman

Dalam acara tersebut di hadiri oleh pengawas, komite sekolah sman 2, dan instansi yang terkait.

Syafruddin .S.Pd.MM selaku kepala sekolah  menyampaikan bahwa acara perpisahan ini adalah untuk kelas 12. Angkatan 2023.kegiatan ini melibatakan semua personil yang ada di sman 2 ini.dlyang di gagas oleh bapak guru dan osis, siswa siswi  sman 2. Syafrudin  juga menyampaikan , bahwa acara ini adalah awal  kegiatan  sman 2 semenjak  covid-19.yang melibatkan keramaian .

Lanjut  syafrudin  menyampaikan..dengan rasa bersyukur .dan allahmdulilah..acara ini terlaksana dengan baik  serta berkat  kerja sama dengan  guru,siswa.para  wàli murid.di ketahui juga, bahwa jumlah anak yang tamatan  pada tahun 2023 ini berjumlah 282 orang.dengan 9 rumbel, 5 rumbel jurusan IPA.4 rumbel jurusan ips.

Dengan harapan kedepanya nanti, dengan lulusnya  siswa yang 280 ini , mudah - mudahan  siswa siswi sman 2 ini bisa melanjutkan ke perguruan tinggi.dan bisa bersaing dan masuk dengan ujian tulis, mau pun ujian mandiri.sehingga  lebih dari 35% yang bisa lolos ujin di perguruan tinggi.pada tahun kemaren tahun 2022.mudah - mudahan pada tahun 2023 ini melebihi 35 % yang bisa masuk di perguruan tinggi.tuturnya.( eli )

 
Top