MENTAWAI.Wp.com.Jelang pemilu tahun 2024 mendatang, Partai Hati nurani Rakyat(HANURA) targetkan di 4 dapil yang ada di kabupaten Mentawai,Hanura minimal masing-masing dapil dapat 1 kursi,untuk duduk di DPRD Mentawai.

Hal itu di sampaikan, Ketua DPD Partai HANURA Mentawai,Melki sapulenggu Sh usai menghantarkan berkas bacaleg di Kantor KPUD Mentawai, Sabtu (13/5/2023).

Berkas pendaftaran bacaleg partai Hanura ada sebanyak 20 orang yang di hantar ke KPU Mentawai, semuanya lengkap baik dapil 1, 2, 3 dan 4.

“Kita sampaikan terima kasih kepada pengurus partai yang telah berupaya untuk memaksimalkan pemberkasan data bacaleg yang di hantarkan ke KPU” tuturnya.

Terkait berkas data keterwakilan perempuan 30 persen yang menjadi syarat mutlak pencalonan sudah memenuhi di empat dapil.

“Sekarang berkas yang sudah di terima KPU Mentawai, kita menunggu hasil verifikasi selanjutnya”kata Melki.

Bacaleg yang di daftarkan ke KPU, menurut Melki semuanya petarung, maka kita optimis bisa mendapatkan 1 kursi setiap dapil.

“Kita tidak mulu-muluk, intinya para kader harus memperkuat mesin partai, sehingga hasil dari pemilu 2024 mendatang membawa keberhasilan dan perubahan nantinya”ucap Melki.

Dia menambahkan jelang pemilu nanti, pihaknya bersama kader partai akan bekerja keras untuk memaksimalkan untuk mendapatkan kursi di setiap dapil,dan targetkan harus tercapai,untuk kemajuan Mentawai.

Reporter : Sudarmono
Editor         : eliyusnita

 
Top