Mentawai.Wp.Com.Kepala desa sigapokna,Elias Piau membenarkan,salah satu rumah warga labuan bajau mengalami rusak parah,akibat angin kencang di sertai hujan deras yang terjadi sekitar jam 11.00 wib,Senin siang. (08-05-2023)

Di ketahui,sipemilik rumah (menggik)51 tahun,saat kejadian langsung keluar dari rumah bersama keluarga.

Terpisah,kepala dusun labuan bajau (ukkui) yang menerima laporan masyarakat langsung menuju lokasi,untuk melihat lansung situasi masyarakat yang tertimpah pohon mangga tersebut,dalam hal ini tidak ada korban jiwa dan di perkira kerugian mencapai 5 juta rupiah.

"Di lanjut katadia,saat ini (menggik) harus menumpang di rumah sanak famili,sampai ada perbaikan,dan rencana besok akan ada perbaikan atap dari tenda,pihaknya juga sudah di hubungi oleh BPBD mentawai terkait data si pemilik rumah,dia berharap ada perhatian karena kondisi rumah yang sangat memprihatikan,ucap ukkui kepada media WP com.

Terpisah,Kepala pelaksana BPBD kabupaten kepulauan Mentawai,Novriadi melalui Grub whatsapp info kebencanaan Mentawai. (Menghimbau)Masyarakat siaga kondisi cuaca ekstrim yang akan berlangsung beberapa hari kedepan,atau menghindari perjalan laut.

Pewarta : Sudarmono siribere
editor     : eliyusnita

 
Top