KABUPATEN  PARIAMAN..Wp.Com..SMAN 2 Lubuk Alung  menggelar acara pisah sambut kepala sekolah sman 2 Lubuk Alung.dangan kepala sekolah  yang baru dari sman 1 Batang Anai.bapak  Irwan Arnes .S.Pd.M.Pd. Kamis 4/5/2023 di sman 2 lubuk Alung.

Hadir.kepala cabdi kabupaten padang pariaman .Yul Ardi..pengawas kepala sekolah  dan ketua MKKS,.Korwas, komite danramil, .polsek yang di wakili oleh babin kamtibnas..camat..guru sman 1 batang Anai  dan rombongannya.wali korong.sera Kepala sekolah se -kaabupaten padang pariaman.serta instansi yang terkait.

Drs..Nurseman.kepala sekolah yang lama menyampaikan,bahwa sman 2 lunbuk Alung, sekarang sedang berjalan menuju  kesuksesan.yang di penuhi oleh guru - guru orofesional.bahkan ada
Prestasi sekolah. Akadek  hapir sama  denga sma 1 lubuk Alung.
Sman 2  ini berbetuk liter O.di lengkapi oleh  parkiran siswa
Sekolah ini aman dan damai.

Kepala sekolah yang batu  Irwan Annes.S.Pd.M.Pd
Ucapan terima kasih kepada semua guru sman 1 batang anai dan komite sman 1 batangang Anai.yang telah mengantarkan nya ke sman 2 Lubuk Alung.
Irwan Arnes.meras bersyuku kepada pemerintah  propinsi Sumbar atas kepercayaan nya memberikan tugas  sebagai kepala sekolah di sman 2 Lubuk Alung. Irwan Arsnes.berharab supaya bisa berkolaborasi dengan guru, dan siswa..lanjud di harapkan juga.mudah -mudahan  di kepemimpinan ya nanti sman 2 lubuk Alung  lebih baik lagi..dan berharap supaya bisa bekerja sama dengan smp yang ada di sekitar sma lubuk Alung..di sampaikan juga .pada saat kelulusan nanti tidak ada coret menyoret  pada siswa...irwan Arnes. Mengajak  bekerja sama  saling bahu - membahu.

Irwan Arnes juga memohon perhatian nya kepada bapak cabdin.untuk di sman 2 lubuk Alung mesih kekurangan guru..

Camat  Lubuk Alung
Menyampaikan selamat datang kepada bapak kepala sekolah yang baru.dan kepada bapak  Drs.Nurseman  bertugas di ama n 1  Kayu Tamam. Kedepanya  sesuai dengan program . Semoga sisqa sman 2 alung semakin berkembang..di harapkan kepada seluruh instansi yang terkait dengan  sman 2 Lubuk Alung.supaya siswa sman 2  jauh dari narkoba . jauh dari narkoba dapat melakukan razia ke ana

Yul ardi selaku kACABDIN  II Kabupaten Padang Pariamandan Kota Kariaman Pariaman.,  Propinsi Sumatra .mengucapkan banyak terima jasih  yang telah hadir dalam acara  silatu rahami ini.dalam serimonialnya  sangat bermakna bagi kita  semua, ucapnya.di sampaikan juga..kepala sekolah itu untuk melaksanakan  tugas.seperti yang di sampaikan oleh bapak Irwan Arnes tadi.bahwa .beliau  di pindah tugaskan ke sman 2 Lubuk Alung.yul aŕdi  mengatakan , kepala sekolah itu untuk menyelesaikan masalah.bukan  menciptakan masalah.nomor satukan karakter.jangan sampai ada narkoba, tauran.dll sebagainya.di harabkan  kepala sekolah bisa berkolaborasi denban para guru, komite dan insàtasi yang terkait.(eli)

 
Top