Padang, Wp.COM.Pangkalan merupakan salah satu instrumen Sistim Senjata Armada Terpadu, sehingga salah satu tugas pokok Pangkalan mendukung unsur KRI,Pesawat atau Marinir yang melakukan operasi di wilayah kerja Pangkalan tersebut.

Senin 12 Juni, Selesai pelaksanaan apel pagi, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri., M.M.,M.Tr.Opsla.,membuka latihan uji dalam rangka menghadapi gladi tugas tempur, uji terampil Glagaspur  tingkat 1 P1, dan tingkat 2 P2., di Lantamal II tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya Danlantamal berpesan, serap semua ilmu yang di berikan, laksanakan dengan serius ikuti semua aturan dan ketetapan yang sudah di tentukan. Kembangkan daya kreativitas selama latihan, sehingga, latihan bukan saja mendapatkan ilmu akan tetapi jug merupakan pengembangan ilmu yang di dapatkan dari instruktur.

Peserta latihan merupakan seluruh prajurit Lantamal II, baik yang di Markas, Satuan kapal Patroli atau Satrol maupun prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan II.

Hadir pada saat acara pembukaan, Wadanlantamal Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M.,Pejabat Utama, Kadis, Kasatker serta seluruh prajurit Lantamal II.

Dispen Lantamal II.

 
Top