Kabupaten Padang  Pariaman.Wp.Com.SMPN 4 Batang Anai mengikuti  mengikuti ajang O2SN  OLIMPIADE  OLAH RAGA  SISWA NASIONAL TINGKAT KABU PATEN. PADANG PARIAMAN. Rabu 17 /6/2023

Dalam hal ini di sampaikan oleh  Amni  Harti.S.Pd. selaku kepala sekolah smpn 4 Batang Anai.bahwa jeguatan ini di ikuti oleh  5 cabang, Atletik , putra putri, Bulu tangkis putra putri, Renang putra dan Karate putra.




Pada tahun 2023 sekarang ini  keberuntungan di raih  oleh smpn 4 Batang Anai.peri gkat pertama  untuk karate putra yang di lombakan tingkat propinsi, mewakili padang Pariaman Cabang karate.


Insya allah untuk di tingkat propinsi nanti akan lebih berprestasi lagi.untuk mewakili propinsi di ajang  Nasional O2SN  tahun 2023.anak  yang sangat berprestasi  ini bernama  Afian Yoga pratama.kelas  7 dan sekarang naik kelas 8.di ketahui juga, bahwa Yoga Pratama  sehari  - harinya berlatih di Dojo  Palapa.dengan gurunya di bawah simpai Denil.


Afian Yoga pratama  dahulunya semenjak dari SD sampai saat ini.untuk ajang  pertandingan  /  kegiatan Yoga pratama sudah sampai ke Palembang.dan sudah sampai ke setiap  daerah  ke kota dan kabupaten.di sampaikan juga .bahwa, bahwa  sekolah  sangat mendukung  kegiatan  pada yoga pratama dengan memberikan  fasilitas waktu,


Afian Yoga pratama memang sangat berbakat bahkan menjadi ujung tombak bagi kabupaten Padang.untuk membawa harum  nama padang Pariama. pada olimpiade olah raga siswa nasional pada tahun 2023 ini .Amni Harti juga menyampaikan, bahwa  berkat orang tuanya yang selau mendukung dan mendampingi anaknya, hubungan komunikasinya juga bagis.dengan  pelatih pun sangat baik.sehingga  keinginan anaknya bisa menghasilkan yang.terbaik .baik untuk dirinya sendiri , baik untuk sekolah, baik untuk kabupaten padang pariaman.



Lanjut Amni hati  juga menyampaikan ucapan terima kasih pada pelatihnya  Sempai Danil.yang telah mencurahkan  waktunya  betul - betul mendidik, menggembleng, melatih sangat propesional, sampai Yoga pratama  meraih prestasi sampai saat seperti sekarang ini.sehingga smpn 4 batang anai.mempunyai bibit - bibit atlet  yang nantinya untuk persiapan berbagai pertandingan .sehingga smpn 4 batang anai  melahirkan atlet - atlet yang sangat luar biasa.di smpn 4 batang anai bukan saja  siswanya yang  hebat.tetapi guru - guru nya  pun hebat.apa lagi .kepala sekolahnya pun sangat hebat.beliu sangat kreati, di siplin.dan bersifat sangat mendidik.guru hebat siswa pun hebat.


Untuk tingkat selajutnya sekolah akan selalu memberi ruang  sebebas -  bebasnya  bagi anak - anak untuk berkiprah di luar.selain itu juga ada  5 atlit  karate di Dojo  Palapa.dengan pelatihnya sempai Danil .ada di smpn 4 batang Anai.itu juga mempunyai prestasi.tapi karena yang di mintak hanya 1 orang.maka di utus Alfian  Yoga Pratama.
Berkat kerja sama sekolah dengan Dojo palapa, Bahkan  sekarang ini smpn 4 Batang Anai akan membuka Dojo .khusus untuk karate..smpn 4 cocoknya/ layaknya di jurusan olah raga.debgan segala keterbatasan yang di miliki smpn 4.smpn 4 batang anai tidak akan terpuruk dengan keterbatasan .smpn 4 batang anai  siap memunculkan semangat  Optimesme dan aiswa smpn 4 ini  meraih  prestasi kedepanya .

Pewarta : Eli .y 

 
Top