Padang, Wp.Com. Diharapkan selesai pelaksanaan latihan geladi tugas tempur atau Glagaspur Pangkalan ini, seluruh prajurit dapat meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan operasional seluruh prajurit Lantamal II secara operasional.Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla. pada penutupan Latihan Glagaspur Tingkat 1 L1L2 dan P1P2 Selasa 11Juli 2023.

Bertempat di lapangan Apel Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang dilaksanakan penutupan latihan Glagaspur oleh Prajurit Lantamal II.

Beberapa penekanan Danlantamal pada saat penutupan Latihan kepada prajurit,
1. Aplikasikan materi yang telah di berikan selama pelaksanaan latihan pada kedinasan sehari hari sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
2. Pertahankan dan tingkatkan keterampilan baik secara perorangan maupun kegiatan kelompok agar tercipta tingkat kesiapsiagaan operasi yang profesional.
3.  Laksanakan latihan secara terus menerus dan berkelanjutan agar kemampuan dan profesional tetap terjaga demi mendukung tugas pokok.

Demikian penekanan Danlantamal II pada saat penutupan Latihan Glagaspur Tingkat 1 L1L2 dan P1P2 yang di hadiri oleh Pejabat utama Lantamal II, Kepala satuan kerja dan diikuti seluruh prajurit Lantamal II.

Dispen Lantamal II.

 
Top