Padang. Wp.com.Kepolisian Republik Indonesia atau Polri merupakan bagian dari integral kekuatan bangsa Indonesia di bidang keamanan dan ketertiban nasional atau Kamtibmas genap berulang tahun ke 77 tanggal 1 Juli 2023 ini. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr Opsla, di dampingi Ketua Koordinator Cabang Korcab II Daerah Jalasenastri Armada DJA I Ny Wiwik Benny Febri menghadiri acara puncak upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Halaman kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat Sumbar jalan Jenderal Sudirman Kota Padang Sabtu (01/07/23)

Hadir pada acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompinda Provinsi Sumatera Barat Sumbar,tokoh masyarakat dan awak media serta undangan lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal II  menyampaikan, "Kami beserta Segenap Prajurit Lantamal II mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang Ke-77, Jayalah Selalu Polisi Republik Indonesia,” ujarnya

Peringatan hari Bayangkara ke-77 Tahun 2023, mengusung tema "Polri Persisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", dihadiri juga oleh Forkopinda Sumbar. Selesai pelaksanaan upacara di halaman kantor gubernur Sumbar dilanjutkan dengan ramah tamah di Mapolda Sumbar.




Di satuan Polri yang berada di wilayah kota Padang, satuan kerja atau Satker Lantamal II yang di tunjuk ikut memeriahkan HUT ke 77 Bhayangkara dengan mengantarkan berupa kue ulang tahun atau kue tart.

Dispen .

 
Top