Padang.Wp.Com.SMN 40  menggelar acara" PISAH SBUT  KEPALA SEKOLAH  SMPN 40 PADANG. DARI KEPALA SEKOLAH YANG LAMA  BUNDAVRIKA SUSI WATY.S

LD.M..PD. KE PADA KEPALA SEKOLAH YANG BARU  IBU TITIN SUHAINI.S.PD DI SMPN 40.PADANG Kamis 10 /8/ 2023 di smpn 40 padang.

Acara ini di hadiri oleh  pengawas.kapolsek,komite. Kepala- kepala  sekolah .ketua RT.ketua pemuda.juga hadir kepala sekolah yang lama bpk Syari .m.kepala bidang . Lurah yang mewakili.dan intasnsibyang terkait.

Perwakilan dari Para guru - guru.kepada ibuk Rika , semua  kebaikan yang di berikan kepada guru- guru di smp 40 .dan permintaan maaf kepada ibu rika .dimana. mungkin ada ke salahan  selama ini
Selama ibu Rika di smpn 40. Sudah terbentuknya terbentuk scul dan .membuat buku kenanang- kenangan untuk kelas 3 smp n 40 padang.mengadakan pentas seni.di samping  ibu rika guru mapel  matematika.tetapi beliau punya sifat pentas seni

Bunda Rika susi waty.S.Pd.M.Pd..dalam sambutanya  menyampaikan.perpisahan ini bukan untuk memutus silatu rahmi kita.
Ibuk Rika juga menyampaikan permintaa maafnya ke pada.guru - guru.mungkin ada ke salahan dan ke kilafan di masa beliau  menjabat  menjadi kepala sekolah di smpn 40 ini.

kepala sekolah yang baru .ibu Titin  Suhaini,S.Pd.menyampaikan, dimana ada pertemuan  di situ juga ada perpisahan.
Perpisahan.pertemuan itu tidak lepas dari kita.dengan ke datangan kepala sekolah ini .maka bertambah juga saudara .di harabkan juga agar dapat berkolaborasi dengan guru- guru di smpn 40.

Pengawas pembina Agus Suherman.menyampakan.
Bahwa pindah tugas itu sudah biasa.mutasi bukan hukuman.tetapi menambah wawasan, menambah hubungan  silaturahmi, dan menambah saudara,  kawan.terangnya.
 
Ketua pemuda ulak karang selatan.menyampaikan.  mendorong program- program program  pendidikan .dan mengawal kebijakan  dan pendidikan..dan kepada kepala sekolah yang baru lebih singkron  dalam memberikan pendidikan.

Ketua komite Yanuar. di katanan juga.bahwa smpn 40 ini di rintis oleh kepala sekolah yang lama  bpk syafril.m.dan lanjut kepada ibuk Rika..di sampaikan juga .walau pun kepemimpinan ibu Rika  sebentar .tapi sabgan berkesan dan bermamfaat.di harabkan kepala sekolah yang baru bisa berkomunikasi yang baik dengan keluarga snp n 40 .

Sambutan indra Yedi .mengucabkan banyak terima kasih kepada ibu rika .di mana keberhasilan sekolah smpn 40 ini.adalah tidak lepas dari kepala sekolah itu sendiri.di katakan juga .bahwa di kepemimpiban ibuk rika sekolah ini sangat lebih baik pada saat sekarang ini.
Inofasi .menjadikan siswa lebih bsik.lagi.
Ino fasi di lombakan .ada 2 sekolah.yang akan mewakili ke kota padang ke tingakat  sumbar.
Inofasi ini akan meningkatkan  Mutu sekolah.


Pewarta : Eli yusnunita 
 
Top