KOTA PARIAMAN .Wp.Com. SMAN 2 Sungai limau gelar acara  SMANDU CUP 11 .dengan KATE GORI ;  SMA/ K/MA TINHKAT SUMBAR.SMP TINGKAT KABUPATEN  PADANG PARIAMAN. Dalam rangka .MENJALIN SILATURAHMI  ANTAR SESAMA SEKOLAH WILAYAH CABDIN II  PARIAMAN.
Jum at 27/10/2023 di lapangan oleh raga sman 2 Sungai limau.yang di ikuti oleh tim futsal putra  dengan jumlah 32.futsal putri  10
Volli putra 16 tim. Voli putri 8 tim..E- Sport.ML. 16 tim.FF 8 tim.

Acara ini di hadiri oleh KACABDIN  wilayah II  Pariaman ..Yul ardi..pengawas  .tamu undangan di wilayah kota pariaman kepala sekolah sma n 4., sma  2  kota pariaman kapolsek, camat  Sungai liamu yang  mewakili..ketua  Komite Lukman syam. kepala sekolah smp sekabupaten padang pariamn  dan jajaranya serta instansi yang terkait.


Ketua panitia, pembina osis  Fandi

septia.menyampaikan.pada tahun dulu hanya  di adakan  1 cabang olah raga yang di pertandingkan.yak itu  Footsal.pada tahun sekang ini . Di tambah dengan  bola Volly putra putri, E-Sport  dan ML, FF.di sampaikan juga.acara ini berlangsung lancar dengan  baik, berkat kerja sama panitia dengan tim pelaksana.

Aziz Prima Syahrial.S.Pd.M.M selaku kepala sekolah SMAN 2Sungai Limau,  menyampaikan. Tujuan  acara ini adalah  untuk mempromosikan  sekolah .bahwa sma  negeri 2 Sungai limau  banyak kegiatan - kegiatan  yang prestasi - prestasi  siswa.salah satunya ada di bidang Akademik, juga ada di bidang olah. raga . Dengan adanya kegiatan  SMANDU CUP II ini SMAN 2 Sungai Limau lebih berkembang dan akan  di laksanakan lagi untuk tingkat sumbar.dan untuk peserta yang ikut kali ini sma/k/ma mewakili  tingkat sumabar.dan smp mewakili tingkat kabupaten dan kota Pariaman .dan di harapkan kepada peserta  dapat menjunjung sportivitas.dengan kegiatan ini adanya kegiatan ini .bisa memunculkan Atlit - Atlit  baru .khususnya untuk Kabupaten dan Kota Pariaman.untuk wilayah II  Cabdin  Padang Pariaman.


Yaul Ardi.S.Pd.M.M.cabdin II padang pariaman mengatakan .acara ini di laksanakan  untuk silaturahmi antar sekolah sekali gus untuk meningkatkan prestasi  di cabang  -  cabang yang di lombakan, juga untuk memilih bibit - bibit dari tim dari berbagai cabang  olah raga.yang ada di kabuoaten padang pariaman.kegiatan ini dilakukan oleh SMAN 2 Dungai Limau ini, selangkah lrbih maju dari sekolah -  sekolah lainya, yang ada di kota pariaman dan kabupaten Padang Parisman.


Lanjut  kacabdin  juga berharab ke pada tim dan juri  atau fisial, dapat mrlaksanakan tugas dan peranya sebagai mana mesyinya.cabdin juga menyampaikan.acara ini  di tingkatkan lagi yaitu ke tingkat sumbar. Kegiatan ini akan ter ujud.apa bila kegiatan ini di lakukan efaluasi menyeluruh, menyiapkan hal - hal yang lebih baik, agar kua litas kegiatan ini bisa di tingkatkan di segala sektor.kegiatan ini bersifat Unifersal.kegiatan ini nantoli akan dk sampaikan ke finas penfidikan ptoinsi,bahwa SMAN 2 Sungsi limau  sudah mengadakan IFENT OLAH RAGA.SMAN 2 sungsi Limau ini bukan sekolah  muda tetapi  termasuk sekolah yang sudah tua.

Cabdin  wilayah II Padang Pariaman Yul ardi, Resmi,   membuka  acara  SMANDU CUP II .cabang  FUTSAL, VOLLY, E,SPORT ML dan FF Tahun 2023.( Ely)

 
Top