Padang, Wp.Com.Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.M.Tr.Opsla menjadi Inspektur Upacara pada upacara serah terima jabatan Komandan Polisi Militer Lantamal II. Upacara dilaksanakan di lapangan Apel Markas Komando Mako Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Kamis 12 Oktober 2023.

Upacara yang di hadiri Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M., Pejabat Utama, Kasatker serta deputasi Pamen Lantamal II pasukan upacara dari Pama Lantamal II dan Prajurit Lantamal serta PNS Lantamal II.


Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo,S.T.,M.Tr Hanla sebagai pejabat lama akan bergeser ke Puspomal sebaga i Kasubdit Dalpers Dit Binpers, sedangkan penggantinya Letkol Laut (PM) Yasir Fadly Dayan,S.H., sebelumnya berdinas di Dan Den Prov Pasmar 1 Kormar.


Danlantamal II pada saat upacara menyampaikan amanat mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, yang telah mendharma bhaktikan serta sumbangsih pikiran dan tenaga yang baik kepada Lantamal II.
Kepada pejabat baru Letkol Laut (PM) Yasir Fadly Dayan saya ucapkan selamat datang di Jajaran Lantamal II dan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Laut kepada saudara untuk mengemban tugas baru sebagai Dan Pom Lantamal II. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Kembangkan hasil kinerja yang telah di capai pejabat lama,serta ciptakan kreatifitas baru agar kualitas kinerja meningkat.

Sebelumnya Danlantamal juga memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Potensi Dan Pengembangan Maritim Kadispotmar dari Letkol Laut (KH) Zulkarni.S.Ag., kepada Letkol Marinir Irfan Setiawan dan Kepala Dinas Administrasi Dan Personil Kadisminpers dari Letkol Laut (KH) Dharma Eliyus.,S.Ag., Kepada Letkol Laut (KH) Antoni Haikal. S.Ag.,M.Sos. serah terima dilaksanakan di Lobby Mako Lantamal II. Letkol Laut (KH) Zulkarni.S.Ag., akan bergeser ke Koarmada 1 tepatnya di Paban Komsos dan Letkol Laut (KH) Dharma Eliyus menempati posisi di Kolat Koarmada 1 sebagai Pasproga. Letkol Mar Irfan Setiawan sebelumnya Paban Komsos dan Bhakti TNI AL Spotmar Lantamal II dan Letkol Laut (KH) Antoni Haikal. S.Ag.,M.Sos menjabat sebagai Paban Dalpers Spers Lantamal II.

Dispen Lantamal II
 
Top