Papua Barat.Wp.Com.Peduli masa depan yang sehat bagi anak-anak Satgas Yonif  133/YS melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya merokok bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Kampung Kisor kepada siswa-siswi SD YPPK Simon Petrus Rasul Kampung Sabah bersama dengan dewan guru yang bertempat di Kampung Sabah, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Senin, (16/10/2023)


Danpos Sabah Satgas  Yonif 133/YS Letda Inf Subur Jani Nainggolan mengatakan "peran  dalam sosialisasi ini membahas tentang bahaya merokok bagi anak-anak, penyakit yang ditimbulkan dari dampak merokok misalnya asma, infeksi paru-paru, kanker mulut, hingga stroke. Selain menjelaskan mengenai efek negatif dari merokok, kami juga mensosialisasikan mengenai pola hidup sehat bagi para murid. Harapannya dengan begini semakin banyak anak-anak yang sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan tidak merokok," Ucapnya.


Sementara itu Arliance Tamunente (38) salah satu tenaga pengajar SD YPPK Simon Petrus Rasul mengungkapkan rasa syukurnya, “puji Tuhan atas berkah yang diberikan melalui Bapak-bapak TNI, karna teleh memberikan pengetahuan penting untuk siswa-siswi kami tentang bahaya merokok. semoga menjadi berkat bagi seluruh prajurit dan semoga TNI semakin sulses, semakin dekat di hati rakyat dan semakin di cintai rakyat,” ujanya.
 
Top