Kabupaten Padang  Pariaman.Wp.Com.In hause training dengan Tema perencanaan Berbasis data yang di laksanakan di aula SMA 1 V koto kampung dalam di hadiri oleh kacabdin wilayah 2 Pariaman ,Yul Ardi ,S.Pd .MM , kepala sekolah SMA 1 V koto kampung dalam ,Zulkifli .S.Pd., Ketua Komite Sma 1 V koto kampung dalam ,serta Nara sumber dari Korwas dinas pendidikan provinsi sumatera barat .

Zulkifli selaku kepala sekolah SMA 1 V koto kampung dalam mengatakan bahwa perencanaan Berbasis data tujuan nya secara bersama menyusun rencana kerja 1 tahun dan dilanjutkan dengan rencana kerja menengah dan nanti akan dijadikan arkas. Arkas untuk kegiatan tahun 2024 .implementasinya untuk kegiatan di tahun 2024 sekarang direncanakan dan dianggarkan sebelum tahun anggaran baru .Peserta IHT ini adalah guru dan tenaga kependidikan serta komite .

Kacabdin wilayah 3 Pariaman ,Yul Ardi .S.Pd.MM mengatakan bahwa IHT adalah suatu hal yang bagus untuk suatu aktivitas untuk memajukan sekolah .memang harus dilakukan terobosan terobosan . kepala sekolah tentu harus mencoba melakukan langkah langkah kongkrit untuk percepatan mutu sekolah yang di pimpinnya.

salah satu tentu dengan melakukan semacam analisa daripada apa yang terjadi dari tahun sebelumnya untuk nanti di refleksikan dan di perbincangkan bersama sama ,kemudian dibuat sebuah program baru ,ini akan menghasilkan mutu yang lebih baik ,diharapkan semua sekolah yang berada di wilayah cabdin melakukan IHT ini sehingga pemerataan mutu pendidikan di cabdin 2 dapat terlaksana. ( Ely )
 
Top