PApua Barat.Wp.Com.Personel Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS  melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Fito Kisor yang berada di Kp. Kisor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Minggu (1/10/2023)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti  tertulisnya di Kab. Maybrat.


Dikatakannya, Ibadah merupakan kewajiban setiap umat beragama untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, namun keamanan selama pelaksanaanpun tidak kalah menjadi faktor penting.

"Menjaga situasi keamanan di tempat ibadah ini bukan hanya dari pihak TNI saja akan tetapi seluruh masyarakat wajib bersama sama menjaga keamanan agar tercipta kedamaian dan ketentraman bagi masyarakat yang berada di desa tersebut." jelasnya


Adapun kegiatan ibadah dipimpin oleh Serda Tomi H dimana personel pos Kisor yang berada di Kapung Kisor bersama sama masyarakat melaksanakan ibadah. Tujuan dalam ibadah juga dapat menciptakan hubungan silaturahmi yang semakin baik untuk mempererat hubungan kekeluargaan di dalam kegiatan keagamaan.

Bpk Amanduf Kaaf mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran TNI yang telah memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah dan berharap kedalamnya Anggota TNI mau terlibat dalam setiap kegiatan keagamaan.

 
Top