Kabupaten padang pariaman.Wp.Com.Siswa dan  siswi  SMAN 1 Lubuk Alung kembali meraih prestasi yang gemilang dk kejuaraan Bridge Telkom Indonesia open yang berlokasi di Bandung Jawa Barat untuk lomba  TIO.siswa siswi SMAN I  Lubuk Alung  mendapat juara 3 tingkatpelajar dan mendapat dana binaan  Rp.I.000.000.(per team)tropy dan sertifikat .Lomba LBSMN mendapat juara I dengan dana binaan  Rp 3.000.000( per-pasangan ).

Acara ini merupakan gabungan  Bridge seluruh Indonesia.( GABSI)dan  Indonesia Contract Bridge Assocition(ICBA).dalam lomba LBSMN tahun 2023 ini di ikuti oleh seluruh  pelajar SMA/MA seluruh indonesia.

Untuk lomba TIO( Telkom Indonesia  Open) dan Telkom  University Bandung juara 3.TIO Internasional di raih oleh  Sira 'ajul Huda Fawanda, Farel Ridhatul Befhadal, Muhanmad  Hamdi  hakim  dan Zaskia  sifa  reis.Lomba TIO  ini  di ikuti oleh 14 teams.

Kemudian  dalam LBSMN( Liga Bridge siswa  mahasiswa nasional.)Untuk juara I  meraih medali emas tingkat lelajar nasional.untuk tingkat SMA  juara I  LBSMN Nasional di raih oleh pasangan Sira"ajul huda fawanda dan fharel Ridhatul bafhadal.final LBSMN  ini di ikuti oleh  19 pasang.dan masjng - masing cabang lomba  untuk juara mendapatkan  medali emas. Sertifikat  dan dana binaan .
Kepala sekolah SMAN I Lubuk Alung  Arozan.M.Pd.sanhat mengapresiasi  kegiatan lomba Bridge pelajar dan mengucapkan selamat kepada siswa siswi  SMAN I Lubuk Alung yang berprestasi di tingkat nasional serta alumni  - alumni  SMAN I  Lubuk Alung yang juga turut berkontŕibusi dalam kesussesan lomba Bridge  ini.dan kepala sekolah juga mengharapkan generasi yang akan datang.dapat juga mengharumkan nama SMAN  I Lubuk Alung  dalam berbagai prestasi.peserta SBLMN yang mengikutiGrend Final  tentunya terlebih dahulu menhikuti 4 kali seleksi di daerah wilayah maskng -masing.pasangan  peserta SMAN SMAN I Lubuk Alung, salah satu dari beberapa sekolah mengikuti seleksi .yang memiliki poin tertinggi yang lolos.masuk menhikuti Gren final  LBSMN   SMAN.di bandung.

Yang sebelumnya SMAN I lubuk alung juga  juga pernah mengikuti. LBSMN di kota besar yang laim.yang juga meraih prestasi  gemilang.(Eli )




 
Top