Padang.Wp.Com.Masyarakat Perupuk Tabing. Gempar..ketika menemukan sosok mayat tergantung di sebuah pohon di tepi pantai.mayat ini di temukan  oleh pemuda warga perupuk tabing yang sedang bermain bola, jam 4 sore. selasa 17/10/2023.kelurahan perupuk tabing.kecamatan koto tangah.

Diketahui pemuda warga perupuk tabing sedang asik bermain bola.di tepi pantai.ketika bola mereka masuk ke dalam semak - semak.salah seorang pemuda ( mahasiswa )  pemain bola tersebut, mengambil bola ke semak dekat pohon.pemuda tersebut terkejut ada mayat tergantung di atas pohon.pasnya di belakang TK  AMALAN. baunya sangat menyusuk hidung.kemudian pemuda tersebut memanggil  temanya yang  lain( tim pemain bola)lalu merka memberitahu pada warga yang lain.

Menurut salah satu warga, mayat tersebut tergantung di pohon.di lehernya ada bekas  tusukan benda tajam.korban berumur sekitar 20/25 tahun.laki - laki.tidak di temukan indentitas. dari pengamatan masyarakat mayat tersebut, bukanlah warga  perupuk tabing.lanjut di sampàikan.warga.

masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke polserta padang dan tim SAR.kemudian mayat tersebut di bawak ke rumah sakit untuk di Visum.
( proses identifikasi fisik jenazah mengenai penyebab kematian. )jelas warga.( Andika ) 
 
Top