Papua Barat.Wp.Com.Kedatangan Satgas Yonif 133/YS di wilayah Papua sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang senantiasa peduli dan peka terhadap kondisi yang dialami masyarakat di wilayah penugasan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 133/YS Pos Tahsimara, disela-sela melaksanakan tugas pokoknya mereka selalu aktif melaksanakan anjangsana ke kampung sekitar guna menjalin komunikasi dan berbagi dengan warga masyarakat Kampung Tasimara, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Sabtu, (25/11/2023).


Demikian disampaikan Dansatgas Yonif133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti dalam keterangannya. “Sebagai wujud perhatian dan kepekaan Satgas terhadap kondisi masyarakat, kami aktif melaksanakan komunikasi sosial guna menjalin keakraban dan berbagi untuk meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.


Pada kesempatan ini Satgas dibawah pimpinan Danpos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS Letda Inf Marthin Tambunan melaksanakan anjangsana di Kampung Tahsimara untuk berkomunikasi dalam rangka mempererat silaturahmi dengan cara makan bersama dan berbagi peralatan sekolah kepada siswa siswi SD Inpres Persiapan guna meningkatkan semangat belajar.

Sementara itu, warga sekolah Ibu Priskila Kudubun mengucapkan terima kasih kepada Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS yang selalu aktif menjalin komunikasi dan membantu warga dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

“Sa ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang aktif mengunjungi dan membantu setiap kesulitan yang dialami warga kami, semoga Tuhan selalu memberkati bapak TNI,” ucapnya
 
Top