PADANG. Wp.Com.SMPN 7 Padang menggelar acara  Pra  Olimpiade SAINS Dalam rangka memperingati hari jadi SMPN 7  yang Ke - 55 Tahun .
Dengan tema ' MELALUI  THE 7  PROMISE SPENJU, LAHIRKAN  GENERASI INOVATIF KOMPETETIF  DAN CERDAS  UNTUK INDONESIA  EMAS." Rabu 15/11/2023.

Sebagai  mana di sampaikan  Bapak Drs  Ali Usman.M.M. bahwa acara    Pra Olimpiade  Sains ini , meruoakan  lomba matematika,  ilmu pengetahuan alam (IPA ) Ilmu pengetahuan  sosial ( IPS )  tingkat SD  SE - KOTA PADANG.dengan jumlah peserta   peserta.(seribu sembilan puluh satu )lanßung di buka oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan  kota padang. Yopi kyis lova..bagi peserta yang menang akan mendapatkan , Piala, uang tabanas,  dan sertifikat.

Dan pameran .P5 dari siswa smpn 7.  Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) merupakan upaya untuk mendorong tercapainya Profil Pelajar Pancasila dengan menggunakan paradigma baru melalui pembelajaran berbasis proje.dalam berbentuk makanan ( waji ) berbuktuk.mainan  gantungan kunci.para undangan banyak yang membeli   prakarya dari siswa  smpn 7

Di harapkan kedepanya nanti .pada ulang tahun smpn 7 yang  ke 56 nanti  akan melaksanakan lagi lomba yang sama.dengan pameran yang akan menghasilkan yang lebih baik.dalam acara  ulang tahun smpn 7 ini .hadir kepala dinas pendidikan dan ke budayaan.kepala sekolah sekota padang, komite, babin, babin kamtibnas, camat, kapolsek padang Utara.lurah .ketua parenting kelas, ( Eli )

 
Top