Kota pariaman.Wp.Com.kepala.SMKN 3 Indra.Jasman S.Kom.M.Kom.membantah , tentang Seletingan kabar hoax,  bahwa di SMK 3 Pariaman ,kepala sekolah tidak memberikan baju wearpack dan baju batik kepada siswa yang telah melunasi pembayaran baju tersebut , ketika media Warta peesada .com. menelusuri kebenaran berita ini dengan mendatangi kepala sekolah SMK 3 Pariaman ,  sabtu 3/11/2023.

indra jasman ,S.Kom.M.kom .dalam wawancara dengan indra jasman , dengan tegas menjawab  yanh mengatakan bahwa baju wearpack dan baju batik untuk anak kelas XI dan kelas XII  memang belum lengkap sampai saat ini, itu karena ada beberapa orang siswa yang belum melunasi pembayaran sementara barang yang dipesan itu kolektif .barang kolektif yang dipesan sewaktu datang ke sekolah harus dilunasi .sebahagian anak sudah melunasi dan sebahagian belum , jadi artinya tidak ada niat sedikit pun bahwa  sekolah untuk menipu orang tua, menipu murid dengan mengambil uang setoran anak .jadi kita garis bawahi bahwa Isyu itu tidak benar . Bahkan sekolah  berupaya secepatnya untuk melengkapi pakaian seragam anak ini dan kalau ada anak yang cepat mau praktek kita prioritaskan dahulu . Tutur Indra jasman.

Lanjut  Indra Jasman menyampaikan juga, Anak yang menggunakan waterpark ada 4 jurusan yaitu jurusan nautica, tekhnika ,Apat, dan Tptu .untuk nautica dan tekhnika karena mereka mau praktek dan sudah di lapangan seluruh wearparknya sudah diberikan .untuk di Apat sudah dibagikan sedangkan di Tptu sebahagian sudah dibagikan dan sebahagian belum ,karena belum ada menerima pelunasan dari anak, tapi pihak sekolah tidak merugikan anak dan orang tua jadi tetap kita bagikan namun orang tua harap bersabar dahulu ujar Indra jasman .

Indra Jasman juga menyampaikan. Kedepanya  sekollah akan mengadakan Koperasi  sekolah. sekarang  melengkapi   semua syarat - syaratnya. Dengan adanya kopersi  sekolah siswa, siswi yang sudah punya dana bisa  membeli pakian sesuai dengan ke butuhanya, kopersi ini sangat membatu siswa , siswi.seperti, biasanya siswa  pesan dulu  perlengkapan sekkolah dengan pihak sekolah . 

Tujuan koperasi ini, di adakan di sekkolah .supaya  tidak ada  kesalah pahaman  antara  siswa, dan orang tua siswa.tentang semua perlengkapan sekolah.semua di sediakan di koperasi, tinggal dengan  pihak siswa ,  untuk melengkapi semua keperluanya. Indra Jasman sambil tersenyum  juga menyampaikan.selagi kita berjalan di relnya .ya ..kita siap untuk maju kedepan. (Eli)
 
Top