Padang( Sumbar )Wp.Com.Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023 . partai PDI Perjuangan  daerah pemilihan ( dapil ) 4.lubuk begalunģ , Bungus Teluk kabung. Akan menggelar acara  LOMBA  MEWARNAI Tingkat  kecamatan  Kamis 21 /12/2023

Kegiatan ini akan berlansung pada tanggal 24 /12/2023 di  daerah lubeg , Rumah makan., Pondok ikan  bakar Aru di depan kampus.upi .lubuk begalung..sekaligus untuk sosialisasi dengan masyarakat Lubeg dan masyarakat Bungus Teluk kabung.  Untuk Dapil 4 .

Bertindak sebagai  motor kegiatan  Johnson salean ( Js ) calon DPRD Kota  Padang.fraksi PDI Perjuangan.dapil 4 dengan no urut 2 ini , menyampaikan.kegiatan ini sangat bermamfaat bagi anak  -anak dapat mengembangkan bakat..jelasnya akan menambah wawasan anak.dan juga prestasi anak akan berkembang. Dan akan lahir bibit  - bibit  yang ahli dalam mewarnai.

Lomba ini akan di ikuti oleh  TK paut , SD kelas 1 sampai kelas 3  dan SD kelas 4 sampai kelas 6.di sini tidak hamnya di ambil dari  juara 1.2 dan 3.tetapi dari 12 pemenang  dari 3 kategori tersebut.bagi pemenang akan mendapatkan Sertifikat, dan puala bagi yang  terbaik .dari  3 kategori þadi.untuk TK PAaut ada .6 piala.kelas 1.2 . 3  Ada 6 piala. Kèlas  4. 5. 6 juga ada 6 piala.dengan pendaftaranya gratis.pesertanya  maksimal 100 peserta.selain itu .anak - anak ini di dampingi oleh orang tuanya.peserta juaga akan di beri  gudibeg, yaitu tempat minum jelbab, yang berupa sufenir .

Acara ini berlangsung selama 1 hari.berkemungkinan  hanya 4 jam.karena  ďi batasi  oleh  tempat yang kita gunakan.acaranya  di mulai jam 9 pagi.jadi jam 8.30 peserta sudah ada  di lokàsi.

Calon DPRD  Kota padang ini Johnson salean dengan sesuwai visi missinya,  untuk  meningkatkan kwalitas hidup masyarakat.UMKM.dan Pendidikan anak.Johnson salean  selaku  caleg  DPRD Kota padang,  berharap.kedepanya nanti , semoga bakat anak - anak ini akan berkembang  dan bisa di salurkan sesuai dengan kemampuanya.tuturnya ( Eli) .





 
Top