Padang.Wp.Com. Johnson Salean  partai PDIP  calecg  kota padang.dapil 4 no urut 2.kecamatan Lubuk Begalung dan Bungus teluk Kabung.menggelar acara .lomba mewarnai dalam rangka memperingati hari ibu..sabtu 2412/2013 di rumah makan  ikan bakar Aru  cafe dan  resto lubuk begalung . 

Lomba Mewarnai ini di adakan oleh Jhon Salean, Family Management Organizer dan Ikan Bakar Aru. Lomba mewarnai Ini Berhadiah Uang Tunai, Tropy dan Sertifikat.

Dengan Peserta yang sudah mendaftar  sebanyak  75 orang.50  peserta yang baru  hadir. anak - anak yang ikut  lomba ini di dapingi oleh orang tuanya.peserta  lomba mewarnai ini dari  sekolah   TK PAUT , SD, tingkat  kecamatan. Yaitu kecamatan Bungus Teluk kabung dan Lubuk Bagalung. Terdiri dari  3 kategori.
1. TK PAUT  1  ( kategiri )
2. SD kelas 1 sampai kelas 3 . 1 ( kategori)
3.  SD kelas 4  s / d kelas 6. 1. ( kategori.)


Lomba mewarnai ini di gelar untuk memperingati hari ibu Ke-95, sebenarnya lomba ini sudah terlambat namun tidak mengurangi makna lomba ini di adakan.

Pada kesempatan itu Caleg DPRD Kota Padang Jhonson Salean dari Partai PDIP Nomor Urut 2 Mengungkapkan Bahwa, "Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kader PDI Perjuangan yang telah mengirimkan utusan atau anak-anaknya untuk mengikuti lomba mewarnai pada berbagai tingkatan ini.", Katanya.

Johnson salean berharap, ada perwakilan  dari PDIP dapil 4. Karena selama ini  untuk dapil 4, Garing.( kosong)lanjut johnson  salean  menyampaikan.bawa siapa pun yang akan duduk  di  DPRD kota padang  nanti .itu sama saja.tujuannya  untuk fisi misi.untuk meningkatkan kwalitas masyarakat. Johnson Salean  menghimbau pada masyarakat .pada pemilu 2024 nanti jangan sampai ada yang GULPUT.karena hak pilih ada di masyarakat.yang akan menentukan nasib  bangsa ini untuk 5 tahun ke depan.


Peluang untuk PDIP, tentunya tetab obtimis.berjuang untuk kopetensi 2024 ini.keputusanya ada di masyarakat. Yang nantinya di tentukan di balik  kotak suara.


Srikandi satgas PDIP Roza  pitriawati. Srikandi cakrabuana yang merupakan caleg  PDIP Menyampaikan.;, walau pun dapilnya sama, tidak ada persaingan.yang penting PDIP untuk dapil 4 ada perwakilanya. agar aspirasi masyarakat pun bisa  di salurkan.tujuanya dari partai PDIP belum ada 

Lomba  ini  di dukung  oleh Ketua  DPD PDIP  Sumbar  H.ALEX   Indra lukman.S.Sos..caleg  DPR RI  no urut 1 ( sumbar ) dan berkat kerja sama dengan panitia sehingga acara ini berjalan dengan baik.
 
Top