Papua Barat.Wp.Com. Personel Pos Sory Satgas Yonif 133/YS melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan lingkungan Kampung Sory bersama warga, salah satu nya yang ikut serta yaitu Kepala Kampung Sory Bapak Yulianus Sorry. Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Rabu, (20/12/2023).

Danpos Sory Yonif 133/YS Letda Inf Sahala Martua Sirait mengatakan, kegiatan karya bhakti membenahi dan membersihkan lingkungan kampung bersama ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 133/YS kepada masyarakat sehingga terciptanya lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman.

"Kegiatan ini kami Laksanakan selain untuk menjaga kebersihan dilingkungan kampung, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat binaan," Ucap Danpos.

Kepala Kampung Yulianus Sory mengucapkan terima kasih banyak kepada personil Pos Sory karna telah meluangkan waktu untuk membantu membersihkan Kampung Sory sehingga Kampung Sory terlihat lebih terang tidak terlalu banyak rerumputan yang meninggi dan jauh lebih bersih dari sebelumnya.
 
Top