PADANG.Wp.Com.kepala sekolah smpn 13 yang lama Bapak Drs. Ali  Usman, M.M  selamat bertugas  di tempat yang baru.dan selamat  datang bapak kepala sekolah smpn 13 yang baru  Bapak Zulfarno, M.Pd.selasa di smpn 13 parupuk Tabing.

Drs.Ali Usman.M.M. dalam  sambutanya menyampaikan.bahwa beliau  sudah 4 th.lebih bertugas di smpn  13 padang.dan sekarang di pindah tugaskan menjadi kepala sekolah di smpn 7 padang.di sampaìkan juga bahwa Smpn 13 ini adalah sekolah  faforid di kecamatan koto tangah.

Bapak Ali usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga smpn 13 .baik guru , murid dan komite nya
Mudah -  mudahan di tangan bpk kepsek  yg baru akan lebih baik lagi dan akan lebih maju lahi smpn 13 padang ini ucapnya.apalagi smpn  ada belajar tafis al qur an.tafis qur an ini adalah yang ke - V

Bapak kepala sekolah  Zulfarno.S. Ag. .M.Pd. menyampaikan dalam  sambutanya .mengucapka   terima kasih kepada guru - guru smpn 13 padang.yang telah menerimanya untuk menjadi kepala sekolah smpn 13 ini.dan ucapan terima kash kepada guru -  guru dari smpn 35 yang sudah  mengantar beliai ke smpn 13  padang ini.

Bapak zulfarno.S.Ag.M.Pd.berharab kepafa guru - guru smpn 13 agar .bisa  bekerja sama dengan bai.karena kunci sukse itu adalah  kerja sama kepala sekplah dengan guru - gurunya, komite.berkolaborasi dan selalu memper erat  silaturahmi.di sampaikan jugà, bahwa bapak Zulfarni akan melanjutkan program - program  sekolah yang telah di rintis  dahulunya oleh bapak ali usman.sebelum  bapak zulfarmo. bapak Ali usman.yang juga merupakan ketua MKKS SMPN sekota padang.( eli).
 
Top