Kota Pariaman.Wp.Com.kacabdin wilayah II Padang Pariaman Yul ardi.S.Pd. MeLantik  430  Taruna Taruni  baru  tahun ajaran 2023/ 2024  smkn 1 kota pariaman.Dengan tema." PEMBINAAN DENGAN PENDEKATAN  KATARUNAAN MEMBENTUK  PESERTA DIDIK BERPRESTASI , BERINTEGRITAS DENGAN LOYALITAS TINGGI DALAM JIWA  KPRSA " Rabu 24/1/2024di lapangan SMKN 3 Kota Pariaman.

Pelantikan Taruna Taruni baru ini di hadiri oleh :
oleh walikota Pariaman yang di wakili oleh  dinas pendidikan kota pariaman.Danlantaml II yang mewakili, Dandim padang pariaman, Kapolres kota Pariaman, kasad lantas .Distik navigasi  teluk Bayur, SUPM Pariaman, Korwas, pembina SMKN 3 kota Pariaman , MKKS kota pariaman, MKKS Kabupaten padang pariaman, .perwa industri  dan dunia kerja ,   komite, serta  kepala sekolah SMK N se-kota Pariaman, orang tua  taruna taruni  smkn 3 padang Pariaman.


Dalam sambutanya Kacabdi Wilayah II kota Pariaman, Kabupaten Pariaman.Yul ardi S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada  taruni taruni yang di kukuhkan pada sekarang ini.di sampaikan juga bahwa pengukuhan tersebut artinya  sangat mendalam.karena pengukuhan tersebut ada proses.proses latihan , Pemninaan.proses pendampingan.proses latihan kepemimpinan, dimana  taruna taruni itu siap pakai, kedisoplinan pemahaman Adnistrasi. Lanjut Kacabdin Wilayah II Yul ardi .S.Pd juga menyampaikan bahwa taruna taruni juga di kenal dengan taruna taruni yang tangguh , bebas dari narkoba, anti dengan kekerasan, yang hanya bertujuan untuk mempersiapkan diri  untuk mencapai dan menggapai cita - cita.selama  proses ini di laksanakan dan layak 100%.maka 3 tahun kedepan , bimbingan, pendidikan , pembinaan.yang di laksanakan  selama ini , maka taruna taruni SMKN 3 kota Pariaman   akan siap pakai  yang Tangguh.karena SMKN 3 ini targetnya adalah bagaimana  masuk dunia kerja.setelah masuk  dunia kerja, taruna taruni ini akan menjadi tenaga kerja andalan  dimana pun  dia bekerja.


Di harapkan juga , ada yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, taruna taruni ini sudah siap dengan bekal yang sudah  ada  di berikan selama proses pembelajaran di smkn 3  selama ini.


Kebanggan  yang sangat  berharga adalah. Taruna taruni ini di  kukuhkan ( di lantik)  oleh para pejabat - pejabat  ( orang - orang penting ) yang ada di sumatra Barat  yang terkait di sekolah ini.ada dari pihak .Lantamal, Polres, walikota pariaman.dinas pendidikan  propinsi sumatra Barat.berati  semuanya mendukung cita - cita taruna taruni  smkn 3 kota pariaman


Yul ardi  selaku kacabdin Wilayah II kota pariaman dan kabupaten pariaman  berharab dan Semua pejabat  yang mendukung dan memberikan kepercayan  kepada taruna taruni ini .sungguh - sungguh untuk melakukan pembekalan diri dalam bentuk  pembekalan diri  di smkn 3 ini.dan allah akan memberkati  dan memberikan ke kuatan, kecerahan fikaran  kapada taruna tantuni  smk 3..karena  hidup penuh perjuangan, penuh tantangan.semakin berat tantangan semakin berat perjuangan  maka hasilnya semakin maksimal.


Kacabdin juga berpesan kepada taruna taruni .bagaimana pun beratnya  proses  yang di lalui, tapi dengan karakter yang dimiliki  selama proses menjelang pengukuhan / pelantikan akan mencapai kesuksesan, tetapi  kalau  taruna taruni ini tidak sungguh - sungguh, tidak  serius , maka , harapan, cita - cita yang  di inginkan .akan susuh untuk dicapai

kesuksesanya.maka  semua pihak yang mengukuhkan taruna taruni ini akan kecewa dengan sikap  taruna taruni  ini.dan yang paling kecewa itu adalah bapak ibu orang tua taruna taruni itu sendiri.

Maka dalam kesempatan ini kacabdinWilayah II  dan semua yang  pejabat yang mengukuhkan  taruna taruni ini. Berpesan JANGAN KECEWAKAN KAMI.semoga tuhan selalu memberkati taruna taruni  smkn 3 kota pariaman ini.amin..(eli)
 
Top