Papua Barat.Wp.Com.Peduli kesehatan, Satgas Yonif 133/YS laksanakan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat di Kampung Aimasa, Distrik Aifat Timur Tengah, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Jumat (09/02/2024)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti  dalam release tertulisnya di Kabupaten Maybrat.
Pelayalan pengobatan gratis dilaksanakan dengan memberikan pengobatan langsung mendatangi rumah warga yang sakit, Tim Kesehatan Pos Aimasa membawa  peralatan dan obat-obatan langsung mendatangi rumah warga yang sakit untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan.

"Pelayanan pengobatan gratis ini sangat efektif karena di samping mengobati masyarakat yang sakit juga untuk mendekatkan hubungan Prajurit TNI dengan masyarakat," ungkap Dansatgas.

Kedatangan Tim Kesehatan dari Satgas Yonif 133/YS selalu di sambut gembira warga Kampung Aimasa, Warga kampung berterimakasih karena mereka mendapatkan pelayanan kesehatan langsung dirumahnya secara gratis dan mengharapkan agar Pos Aimasa sering hadir memberikan pengobatan kepada masyarakat.

 
Top