Kabupeten Padang Pariaman.Wp.Com.SMPN 4 BAtang Anai  Gelar acara  PERGELARAN & PENERAPAN SENI KARYA SENI . Kelas 1x. 1 TP  2023/2024 .dengan Tema '  EKSPRESIKAN DIRIMU, TUNJUKAN BAKATMU, BUKTIKAN KARYAMU, MMENUJU PROFIL PELAJAR PANCASILA ' Sabtu  24/2/2024 di smpn 4 batang Anai.

Acara ini di hadiri oleh pengawas pembina smpn 4 Batabg Anai, dan jajaranya. Camat batang anang yang mewakili.kepala sekolah SDn 28 batang anai yang mewakili, komite, wali murid,  para guru, siswa smpn 4 Batang Anai.


Amni harti.S.Pd selaku kepala sekolah smpn 4 Batang Anai, mengucapkan banyak terimakasih kepeada para undangan yang telah hadir pada acara pergelaran dan pentas seni pada hari ini.Amni harti S.Pd juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia.atas kerja samanya.sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.


Lanjut Amni harti juga menyampaikan, bahwa sekolah smpn 4 Batang Anai penuh dengan tantangan.karena  daerah smpn 4 ini sering banjir.apa bila saat hujan.walau pun demikian, para guru dan siswa smpn 4 batang anai tetap semangat.kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan.kegiatan  kurikulum.kelas 13 ada seni budaya.( pergelaran seni)pada saat ini smpn 4 batang anai ada dua kurikulum.kelas 8 dan kelas 9 yaiktu K 13.sementara kelas 7 adalah MANDIRI BERUBAH.selain pergelaran saat ini ada 2 kegiatan.materi B.untuk memarkan hasil karya P5 P3.mengangkat Tema," Gaya hidup berkelanjutan " pengolahan sampah Organik dan An organik.( belajar membuat kompos, dan alat yang terbuat dari bahan - bahan bekas.)


Sekolah memberikan ruang seluas - luasnya kepada siswa untuk berkiprah, ruang yang luas.untuk melihatkan potensi siswa di tengah batasan sekolah yang di miliki.siswa tetap semangat.untuk melihatkan potesi mereka.di sampaikan juga.dan kepala sekolah dan guru hanya memberikan arahan.dan guru selalu mendampingi siswa dan siswinya. karena ini adalah pengalaman yang sangat berharga.nantinya  akan di bawa oleh siswa , setelah mereka tamat nanti.juga di sampaikan, Bagi anak - anak yang sudah tamat SD.tidak usah ragu untuk masuk ke smpn 4 Batang Anai ini.karena smpn 4 terdiri dari guru - guru hebat.ada guru penggerak, fasilitator, guru Motifasi, guru inofatif Nasional.guru - guru muda dedikasi.tentunya, semuanya ini di bawah binbingan arahan  kepala sekolah yang hebat juga.kalau kepala sekolahnya hebat.maka guru dan murid pun akan hebat.fasilitas mewah tidak menjamin kwalitas.


BahkanSiswa smpn 4 sangat disiplin mereka tahu dengan tugas - tugasnya.


Camat batang anai yang di wakili oleh sekcam beliau sangat  mendukung kegiata -  kegiatan  smpn 4 batang anai.meskipun  banyak tantangan.tetapi banyak prestasinya.kegiatan ini sangat penting.karena pergelaran , pameran itu adalah merupakan ke butuhan generasi dalam usia smp.karena dalam usia smp adalah mencari jati diri.di sampaikan juga bahwa pergelaran seni merupakan .kehidupan  yang butuh seni .kalau hidup tampa seni,Maka hidup akan mati.

Dr.Metri pengawas pembina sekolah  bapak Metri,.bahwa beliau  sangat mendukung kegiatan p5 di smpn 4 batang anai.

 
Top